Vicky Prasetyo Diperiksa Atas Laporan Angel Lelga, Sosok Polisi Ganteng Justru Curi Perhatian
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Beredar foto saat Vicky sedang mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik sang dilaporkan sang mantan istri, Angel Lelga.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai sejak 10 Januari 2019 lalu, perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum berakhir. Hal tersebut dikarenakan Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik.

Pasalnya Angel tak terima saat Vicky melakukan penggerebekan di rumahnya, hingga menudingnya berzina dengan pria lain pada November 2018 lalu. Angel juga menyebutkan bahwa laporannya sudah naik ke tahap penyidikan dan Vicky ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi, Vicky membantah klaim dari Angel terkait statusnya sebagai tersangka. Hal ini diungkapkan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut saat memenuhi panggilan polisi di Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7).

"Kan kemarin ada kabar yang beredar status saya sudah tersangka. Saya nanya ke penyidik, dia jawab harusnya siapapun tidak mendahului penyidikan untuk mengumumkan atau menginformasikan," ujar Vicky. "Saya enggak tahu motivasinya kenapa sampai sebegitu menggebu-gebunya. Kalau saya sih sebagai warga negara yang baik, saya datang hari ini dan saya memberikan keterangan."


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah foto Vicky saat sedang diperiksa di Polres Jakarta Selatan. Namun, para netter malah menyoroti sosok polisi yang sedang menginterogasi Vicky lantaran terlihat tampan.

"Salfok sama polisinya. Ganteng," komentar akun @puji******dewi. "Pak pol nya ganteng euyy," tambah akun @ihatecarr*******omatoes. "Hahahaha ..salpok sma pak pulisi guantengggg yg lagi lidik .." sahut akun @ag***91.

"Babang polisnya cakep.. Du du du," tulis akun @rahm****iehl. "Salfok sm Pak Polisinya dari pinggir aja ganteng wqwqwq," imbuh akun @adees*****fanda. "Polisi nyah ganteng, astaghfirullah dasar aku !" seru akun @lusian******yani03.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait