Laris Manis, Album Debut Solo Kang Daniel Sukses Tembus 450 Ribu Pre-Order Dalam Seminggu
Twitter
Musik

Pre-order album ini sendiri sudah secara resmi dibuka pada tanggal 16 Juli lalu. Tak perlu ditanya lagi, begitu pre-order dibuka, album ini sukses diserbu oleh para penggemar.

WowKeren - Kang Daniel semakin mantap untuk debut solo usai berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Mantan anggota Wanna One tersebut akan segera merilis album solo pertamanya bertajuk "Color On Me" di bawah naungan agensi miliknya sendiri bernama Konnect Entertainment.

Album ini akan dijadwalkan rilis pada 25 Juli mendatang. Berjudul "Color On Me" karena dikatakan berisi aspirasi untuk membuat warna asli milik Kang Daniel di masa depan. Beberapa teaser dan detail album debut Kang Daniel juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Pre-order album ini sendiri sudah secara resmi dibuka pada tanggal 16 Juli lalu. Para penggemar sudah bisa memesan album tersebut melalui beberapa situs online seperti Synnara, KTown4U, Interpark dan YES24. Tak perlu ditanya lagi, album ini sukses diserbu oleh para penggemar.


Hal ini terbukti dengan fantastisnya jumlah album Kang Daniel yang terjual dalam periode pre-order tersebut. Hanya berselang seminggu sejak dibuka, album Kang Daniel dilaporkan telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 450 ribu keping. Hal ini juga dikonfirmasi oleh perwakilan dari Konnect Entertainment.

"Setelah penjualan pre-order dimulai pada 16 Juli lalu, album solo debut Kang Daniel 'Color on Me' telah melampaui 450 ribu pre-order per tanggal 23 Juli. Ini adalah prestasi luar biasa untuk album debut tersebut," ungkap perwakilan Konnect Entertainment.

Kang Daniel sendiri secara pribadi ikut berpartisipasi dalam produksi album ini dengan harapan menyampaikan pesan menemukan dan menciptakan warnanya sendiri. Tidak mengesankan untuk debut album, jumlah penjualan pre-ordernya juga luar biasa di antara artis solo pria lainnya.

Dalam album debut solonya nanti, Kang Daniel akan merilis 5 lagu baru dengan lagu utama bertajuk "What Are You Up To". Selain itu juga terdapat "Intro (Through The Night)", "Color", "Horizon" dan "I Hope". Lagu ini kabarnya ditulis oleh Kang Daniel sendiri bersama dengan Kei Lim dan Devine Channel.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait