Selera Ekstrem Jaemin NCT Dream Saat Makan Bikin Syok di 'Idol Room'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
TV

NCT Dream menjadi bintang tamu 'Idol Room' untuk mempromosikan comeback mini album terbaru mereka berjudul 'We Boom' yang akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

WowKeren - NCT Dream menjadi bintang tamu program "Idol Room" pada Selasa (23/7). Renjun cs datang untuk mempromosikan comeback mini album terbaru mereka berjudul "We Boom" yang akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

Dalam cuplikan episode terbaru "Idol Room", member NCT berkompetisi di segmen audisi make-believe untuk menarik perhatian penonton. Saat itu, Jisung membocorkan jika Jaemin memiliki selera ekstrem saat makan.

"Jaemin suka makanan pedas yang sangat pedas dan dia juga suka makanan manis yang sangat manis. Jaemin membuatkan kami potongan ubi jalar manis goreng di masa lalu dan ia hanya memasukkan gula ke dalamnya," ungkap Jisung.

MC "Idol Room" lantas mempersiapkan makanan yang biasa dinikmati oleh Jaemin. Yang pertama adalah americano "mematikan" yang berisi delapan tuang espresso. Member NCT Dream dan MC "Idol Room" tampak meringis saat mencicipi makanan itu.


Namun Jaemin malah terlihat sangat puas. "Aku harus meminumnya seperti ini agar segera sadar. Ini sudah (takaran) yang pas," tutur Jaemin.

Kebiasaan Unik Jaemin NCT Dream Saat Makan Bikin Syok MC \'Idol Room\'

Source: JTBC 'Idol Room'

Selanjutnya mereka mencicipi bubble tea dengan kandungan 100 persen gula, selera biasa Jaemin. Semua orang melihat Jaemin dengan tatapan syok tak percaya. "Aku punya gula merah di samping kasurku. Aku memakannya setiap merasa bosan," ujar Jaemin.

Hidangan terakhir yang kembali membuat syok adalah campuran ramen dan daun ketumbar. Pasalnya Jaemin tampak memasukkan begitu banyak daun ketumbar ke dalam mangkuk mie.

"Aku merasa kasihan pada mienya. Ini pertama kali bagiku merasa ramen tidak begitu menggoda (untuk di makan)," ungkap member NCT Dream bergantian. Bagaimana menurutmu? Apa kamu ikut syok melihat selera ekstrem Jaemin saat makan ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru