Jefri Nichol Jadi Petinju di Fim 'The Exocet', Ini Kata Sutradara Usai Tokoh Utama Terjerat Narkoba
Instagram/jefrinichol
Film

Instagram Robby Ertanto selaku sutradara 'The Exocet' pun ikut diserbu penggemar Jefri Nichol. Film yang mengisahkan petinju legendaris Ellyas Pical tersebut harusnya mulai syuting pada hari ini.

WowKeren - Timo Tjahjanto merupakan sutradara film "Sebelum Iblis Menjemput" yang sebelumnya membocorkan peran terbaru Jefri Nichol sebagai petinju legendaris Ellyas Pical. Film bertajuk "The Exocet" tersebut rupanya akan disutradarai oleh rekan Timo, Robby Ertanto.

Berita penangkapan Jefri terkait kepemilikan narkoba ikut mengejutkan Timo. Sebagai sosok yang mengenal baik Jefri, Timo seolah memberikan dukungan untuk Jefri lewat unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya yang berisi quote itu, terdapat gambar sarung tinju yang menguatkan dugaan apabila Timo memberikan semangat untuk Jefri.

"There's a very thick line between being foolish and being evil. And a very thin line between being young and being reckless. But there's no line to be drawn when it comes to reaching a friend in need," tertulis dalam unggahan Timo yang berarti "Ada garis yang sangat tebal antara menjadi bodoh dan menjadi jahat. Dan garis yang sangat tipis antara menjadi muda dan ceroboh. Tetapi tidak ada garis yang harus ditarik ketika datang untuk mencapai seorang teman yang membutuhkan."


Salah seorang warganet pun menanyakan pada Timo mengenai nasib Jefri sebagai pemeran Ellyas dalam "The Exocet" yang sedianya akan mulai syuting pada hari ini. "Jadi, bagaimana kelanjutan film The Exocet (Ellyas Pical) yang sebenarnya sudah dijadwalkan untuk mulai syuting besok. Ditunda kah, atau akan tetap lanjut dengan mengambil keputusan untuk mengganti pemeran Ellyas Pical dengan aktor yang lain?" tulis netter pada Selasa (23/7).

Sementara itu, unggahan sang sutradara Robby yang menampilkan momen jumpa pers film "The Exocet" seminggu lalu bersama Jefri juga ikut diserbu. Para penggemar rupanya memohon agar Robby tak mengganti peran Jefri sebagai Ellyas usai kabar penangkapan Jefri atas kepemilikan narkoba terkuak.

"Jangan ganti nichole, please," komentar akun @d***.hardini. "@y***aikawt sedihh aqoh kalau harus ganti itu dia udah kerja keras bgt buat nyamain sama karakter nya," tulis akun @a***ilam2. "Tolong jgn ganti abang," sahut akun @s***n.dedeh.92.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait