Mulan Jameela Kembali Dicibir Gara-gara Tulis Caption 'Manja' Rindu Suami, Netter: Kasihan Deh Lu!
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Banyak warganet menyoroti tulisan Mulan Jameela yang menyertai fotonya. Pasalnya, ia memberi keterangan yang mengisyaratkan rindu suami dengan nada manja.

WowKeren - Mulan Jameela belum lama ini kembali menuai kritikan atas postingan di Instagram pribadinya. Padahal jika dilihat, tak ada yang aneh dalam unggahan Mulan pada Senin (22/7).

Namun, banyak warganet yang menyoroti tulisan Mulan yang menyertai fotonya. Pasalnya, istri dari musisi Ahmad Dhani itu menuliskan keterangan yang mengisyaratkan rindu suami dengan nada manja.

"Neng lagi nunggu Mas di sini.. kapan pulang atuh Mas? sonoo #SundaJawa," kata Mulan melengkapi potretnya.


Meski tak menyebutkan nama Dhani dengan gamblang, warganet yakin jika pelantun lagu "Bukannya Aku Takut" itu sedang kangen sang suami yang kini masih mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian dan vlog idiot.

Sayangnya, alih-alih bersimpati, warganet justru balik mencibir Mulan yang dinilai tak becus urus keluarga. Ada pula warganet yang kembali menyinggung soal karma perebut suami orang alias pelakor. Mengingat selama ini, Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia Estianty sebelum resmi bercerai.

"Nasehatilah bojomu suruh jaga lambenya jgn sembrono," kata netter. "Yaudah nyusul aja kalau rindu," sahut yang lain. "Kacian deh lu," tambah lainnya. "Sedih duit habis suami istri nggak jadi anggota dpr. Suami masuk penjara," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru