Ternyata Ini yang Bikin V BTS Sadar Dirinya Terlalu Tampan
Dispatch
Selebriti

Baru-baru ini wawancara lama V BTS menjadi viral di komunitas online. Saat itu penyanyi kelahiran 1995 tersebut ditanya kapan ia sadar bahwa dirinya punya wajah terlalu tampan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kerap menjadi topik perbincangan karena visualnya yang terlalu tampan. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu sering tidak merasa kalau dirinya tampan.

Baru-baru ini, wawancara lama V kembali dibahas di komunitas online. Saat itu penyanyi kelahiran 1995 tersebut ditanya kapan ia sadar bahwa dirinya terlalu tampan. Postingan menjadi viral karena cara V dalam menjawab pertanyaan tersebut.

"Kau sangat tampan, V. Aku ingin tahu kapan kau merasa bahwa kau tampan. Bisakah kau memberi tahu kami?" tanya pewawancara.

Setelah mendengar pertanyaan itu, V menunduk malu-malu dan terkekeh. Namun bintang drama "Hwarang" itu tetap menjawab pertanyaannya.

"Mungkin saat aku berjalan di jalanan umum. Aku bisa merasakan saat itu beberapa orang di sekitar menatapku," jawab V.


Ternyata Ini yang Bikin V BTS Sadar Dirinya Terlalu Tampan 1

Source: Weverse BTS

Member BTS yang lain kemudian merespon jawaban V. "Apakah ketika mereka melihatmu di jalan dan berteriak, 'Ya ampun! Itu V!'," kata mereka.

"Tidak, tidak. Tidak pada saat itu, sebenarnya. Kalian tahu, ada saat-saat ketika kau berada di tempat di mana orang tidak mengenalimu, bukan? Jadi, meskipun mereka pastinya tidak tahu siapa aku, mereka berbalik dan menatapku. Setelah melihat wajahku, aku selalu melihat mata mereka melebar," jelas V.

Ternyata Ini yang Bikin V BTS Sadar Dirinya Terlalu Tampan 2

Source: Naver

"Saat itulah aku berpikir dalam hati, 'Oke, mereka mungkin menganggapku tampan'," lanjutnya sambil tertawa malu-malu. Tanggapan V sangat jujur dan menggemaskan sehingga begitu banyak ARMY (nama fandom BTS) mengatakan bahwa mereka tidak bosan menonton wawancara lama tersebut berulang kali.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka dilaporkan akan hiatus selama dua bulan sebelum konser-konser tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru