Anak Andre Taulany Senyum Imut Dipuji Makin Mirip V BTS Gara-gara Ganti Rambut Biru, Setuju?
Instagram/kenzy_taulany
Selebriti

Anak kedua Andre Taulany agaknya mulai menjadi idola baru. Pasalnya, bocah bernama Arkenzy Salmansyah Taulany itu memiliki ciri khas tersendiri dalam bergaya.

WowKeren - Anak kedua Andre Taulany dengan sang istri yang bernama Rien Wartia Trigina agaknya mulai menjadi idola baru. Pasalnya, Arkenzy Salmansyah Taulany memiliki ciri khas tersendiri dalam bergaya.

Meski baru berusia 10 tahun, bocah itu sudah berani mewarnai rambutnya. Ia memutuskan untuk mengecat rambutnya menjadi biru cerah yang sebelumnya abu-abu.

Gara-gara hal itu, Kenzy cukup mendapat perhatian lebih dari warganet dibandingkan dua saudaranya yang lain. Perlu diketahui jika Andre memiliki 3 anak. Selain Kenzy, ada pula Ardio Raihansyah Taulany, putra sulung, dan Arlova Carissa Taulany, anak bungsu sekaligus perempuan satu-satunya.

Belum lama ini, Kenzy membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Ia dan sang adik tampak berada di dalam pesawat terbang. "Biar gak bosan aku bawa banyak mainan," tulisnya melengkapi foto.


Ketampanan Kenzy rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Apalagi dalam foto itu, Kenzy melemparkan senyuman super manis ke arah kamera.

Tak hanya itu, Kenzy juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan idol asal Korea Selatan, yakni V Bangtan Boys alias BTS. Tak heran, karena Kenzy juga berambut biru seperti pria yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung itu.

"Taehyung kecil," kata netter. "Ganteng bgt sih, idungnya mancung ky bapaknya," tambah yang lain. "V ku," sahut lainnya sambil menambahkan tanda cinta. "V uwuu," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru