Suho EXO Jadi Duta Animal Film Festival, Wajah Ganteng di Preskon Tuai Pujian Selangit
Xportnews
Selebriti

Suho menghadiri konferensi pers untuk ajang Animal Film Festival hari ini, Rabu (24/7) di Seoul. Penampilan ganteng leader EXO tersebut menuai banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Suho EXO dipilih sebagai duta Animal Film Festival ke-7 yang akan digelar di Suncheonman, Suncheon. Leader EXO yang lahir pada 1991 tersebut menghadiri konferensi pers untuk ajang tersebut hari ini, Rabu (24/7).

Konferensi pers tersebut juga dihadiri Heo Seok walikota Suncheon, direktur eksekutif Park Jung Sook dan programer Park Hye Mi. Selama acara tersebut, upacara penunjukan diadakan untuk Suho sebagai duta festival film.


"Saya senang dan antusias menjadi duta besar untuk festival film yang didasarkan pada tema menemukan kebahagiaan dengan hewan," kata Suho. "Saya memiliki banyak minat pada hewan karena saya telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan anjing saya, Byul. Kita semua menjalani kehidupan yang sibuk, tapi kita semua harus lebih memikirkan alam dan hewan."

Suho EXO Jadi Duta Animal Film Festival, Wajah Ganteng di Preskon Tuai Pujian Selangit

Xsportsnews

Animal Film Festival Film ke-8 di Suncheonman akan diselenggarakan dari 22 hingga 26 Agustus di Suncheon. Mereka akan menyaring lebih dari 70 film secara gratis di sekitar tema koeksistensi antara manusia, hewan, dan alam. Suho akan menjadi duta atau guardian tahun ini, dan mulai dengan konferensi pers hari ini, pelantun "Power" itu akan berpartisipasi dalam berbagai acara resmi.

"Dia kelihatan manly," komentar netter menanggapi foto-foto Suho di konferensi pers Animal Film Festival. "Heol, dia ganteng sekali," kata netter lainnya. "Benar-benar cowok yang tampan," ujar netter yang lain.

"Aku bukan fans, tapi aku melihat thumbnail-mu di halaman depan Naver dan aku mengkliknya," kata netter. "Woah, kau ganteng sekali, Suho," komentar yang lain. "Seperti yang diharapkan, Suho!" seru netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...