Intip Gaya Diandra Marsha Keponakan Cantik Maia Estianty Yang Lulus ITB Kurang dari 3 Tahun
Instagram/diandramarsha
Selebriti

Maia Estianty rupanya memiliki keponakan yang cantik jelita yang bernama Diandra Marsha Shafiera. Meski tak terjun ke dunia hiburan, Diandra tak kalah memesona lho!

WowKeren - Meski tak punya anak perempuan, Maia Estianty rupanya memiliki keponakan yang cantik jelita yang bernama Diandra Marsha Shafiera. Maia dan sang keponakan cukup dekat, apalagi Diandra sering main ke rumah.

Kendati tak terjun ke dunia hiburan seperti Maia, Diandra rupanya tak kalah menwan. Ia bahkan berhasil lulus ITB dengan hanya memerlukan waktu kurang dari 3 tahun.

Potret Diandra di Instagram pribadinya pun kerap kali mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi, gadis berhijab itu memiliki paras yang cantik.

Tak heran, jika Diandra juga sering kali didapuk untuk mempromosikan produk dagangan. Bisa dibilang, ia tak kalah cetar dari selebgram.


Tak hanya dekat dengan sang tante, Diandra juga akrab dengan para sepupunya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Mereka tak jarang berlibur bersama atau sekedar bercengkerama di rumah.

Saking akrabnya dengan para sepupu, Diandra pun menjadi teman sepermainan Marsha Aruan, kekasih El, serta Aaliyah Massaid teman dekat Dul. Momen tersebut sempat terekam dalam Instagram Story milik mantan istri Ahmad Dhani belum lama ini.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru