Yeo Jin Goo Diam-Diam Hobi Goda IU di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

'Hotel Del Luna' akan menghadirkan episode kelima pada Sabtu (27/7). Penonton nantinya akan melihat momen IU cemburu karena ada perempuan yang dekat dengan Yeo Jin Goo.

WowKeren - "Hotel Del Luna" hingga kini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap merilis video di balik layar untuk semakin memuaskan penonton setia drama tvN.

Dalam video syuting yang dirilis beberapa waktu, terungkap jika Yeo Jin Goo diam-diam hobi menggoda IU. Tingkah "nakal" pemeran Goo Chan Sung itu tampak saat mereka sedang syuting adegan di restoran dumpling.

Di sela-sela proses syuting saat IU sibuk memainkan ponselnya, Yeo Jin Goo ternyata berulang kali menjulurkan lidahnya pada lawan mainnya tersebut. Aksi aktor kelahiran tahun 1997 itu sendiri kepergok oleh kameramen.

Yeo Jin Goo pun diam-diam tertawa dan mengisyaratkan kameramen untuk tutup mulut atas tingkah "nakalnya". Setelah melihat video ini, fans "Hotel Del Luna" langsung ramai memberikan komentar.


Yeo Jin Goo Diam-Diam Hobi Goda IU di Lokasi Syuting \'Hotel Del Luna\'

Source: tvN 'Hotel Del Luna'

"Ini lingkungan kerja terbaik yang pernah kulihat," tulis seorang fans. "Itu akan jauh lebih lucu kalau dia (Yeo Jin Goo) ketahuan (IU)," sambung yang lain. "Aku baru melihat beberapa episode drama ini tapi mereka pasangan TV terfavoritku," pungkas fans lainnya.

"Hotel Del Luna" sendiri kini baru memasuki episode keempat. Menariknya, IU dan "Hotel Del Luna" sudah berhasil menempati peringkat puncak topik terbanyak dibicarakan selama 2 pekan terakhir.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menghadirkan episode kelima pada Sabtu (27/7). Di episode terbaru itu, drama tvN itu bakal menampilkan momen cemburu Jang Man Wol (IU) karena seorang wanita yang mendekati Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru