Puji Nasi Goreng Masakan Megawati Luar Biasa, Prabowo: Saya Sampai Nambah Padahal Disuruh Diet
Instagram/puanmaharaniri
Nasional

Prabowo Subianto lantas mengucapkan terima kasihnya kepada Megawati Soekarnoputri dan menyebut pertemuan ini merupakan bentuk kekeluargaan di antara mereka.

WowKeren - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini (24/7) mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Dalam jamuan makan siang pertemuan tersebut, Megawati rupanya menyuguhkan nasi goreng buatannya sendiri untuk Prabowo. Nasi goreng khas Megawati yang terkenal itu lantas dipuji Prabowo habis-habisan.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya," terang Prabowo usai pertemuannya dengan Megawati pada Rabu (24/7). "Saya sampai nambah. Padahal beliau sudah ingatkan saya, suruh diet."

Pernyataan Prabowo tersebut disambut gelak tawa Megawati serta elite PDIP dan Gerindra yang turut hadir. Prabowo sendiri lantas mengucapkan terima kasihnya kepada Megawati dan menyebut pertemuan ini merupakan bentuk kekeluargaan di antara mereka.

"Kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan," terang Prabowo. "Karena saya merasa memang dari dulu dekat dengan Ibu Mega dan keluarganya."


Tak hanya itu, Prabowo juga balik mengundang Megawati ke kediamannya di Hambalang. "Kami juga menunggu Ibu jalan-jalan ke Hambalang," ujar Prabowo.

Setelah Prabowo berbicara, Megawati pun memberikan pernyataannya. Presiden Indonesia ke-5 tersebut menegaskan bahwa politikus wanita seperti dirinya memiliki suatu kelebihan, yakni bisa berdiplomasi lewat masakan, dalam hal ini nasi goreng.

"Beliau katakan nasi goreng yang saya buat enak. Katanya, 'Tapi ternyata setelah dibuktikan memang enak ya, sering-sering diundang, ya, Bu, untuk makan nasi goreng.'," tutur Megawati menirukan Prabowo. "Perempuan pemimpin politik ada bagian yang sangat mudah meluluhkan hati laki-laki, itu namanya politik nasi goreng."

Meski demikian, kedua tokoh nasional yang pernah maju sebagai pasangan Capres-Cawapres pada Pilpres 2009 ini tidak mengungkap soal deal politik yang mereka bicarakan selama pertemuan. Hanya saja, memang ada momen saat Megawati berbicara empat mata dengan Prabowo.

Di sisi lain, pertemuan ini tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Sang Presiden terpilih rupanya tengah menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi yang mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pagi ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru