Jisoo BLACKPINK Umbar Perut Rata, Penampilan Cantik Banjir Pujian
Sports Chosun
Selebriti

Para member BLACKPINK akhirnya pulang ke Korea pada Selasa (23/7). Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera.

WowKeren - Sejak pekan lalu, para personel BLACKPINK (Black Pink) menghabiskan waktu di Hawaii untuk syuting variety show. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut berangkat setelah merampungkan konser mereka di Bangkok, Thailand.

Para member BLACKPINK akhirnya pulang ke Korea pada Selasa (23/7). Seperti biasa, kedatangan Jennie dan kawan-kawan di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Jisoo mengenakan atasan hitam yang sedikit mengekspos perutnya yang dipadukan dengan celana jins longgar. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melengkapi penampilannya dengan sling bag hitam.


Jisoo BLACKPINK Umbar Perut Rata, Penampilan Cantik Tuai Banjir Pujian

Ilgan Sports

Gaya busana Jisoo saat tiba di Korea ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Mereka semua kompak memberikan pujian untuk pelantun "Kill This Love" tersebut.

"Selalu tersenyum," komentar netter. "Jisoo BLACKPINK cantik banget!" seru netter lainnya. "Setiap fotonya selalu tersenyum. Manisnya," ujar netter. "Jisoo imut banget..." tambah netter yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK telah menyelesaikan rangkaian tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di seluruh dunia. Konser encore digelar di Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru