Monsta X Dikonfirmasi Bakal Tampil Di 'Jimmy Kimmel Live!' Bareng French Montana
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Pada 25 Juli mendatang Monsta X akan mampir ke Amerika untuk menggelar tur konser 'We Are Here'. Namun tak hanya menghibur penggemarnya, Monsta X juga bakal tampil dalam acara talk show 'Jimmy Kimmel Live!'.

WowKeren - Monsta X saat ini disibukkan dengan tur konser "We Are Here". Pada 25 Juli mendatang grup besutan Starship Entertainment ini akan mampir ke Amerika untuk menggelar konsernya tersebut. Namun tak hanya menghibur penggemarnya, Monsta X juga bakal tampil dalam acara talk show tengah malam Amerika "Jimmy Kimmel Live!".

Hal ini dikonfirmasi oleh perusahaan produksi 1iota. Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa grup yang digawangi oleh Hyungwon cs ini akan di program populer channel ABC "Jimmy Kimmel Live!" pada 8 Agustus.


Monsta X akan tampil secara outdoor dan sekaligus akan menandai penampilan pertama mereka di panggung outdoor program nasional Amerika. Tak hanya itu, menurut 1iota, rapper Amerika French Montana juga akan membuat penampilan khusus untuk membawakan lagu bersama dengan grup tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Monsta X telah merilis single bahasa Inggris eksklusif pertama mereka yang bertajuk "Who Do U Love?". Dalam lagu tersebut, Monsta X juga menggandeng penyanyi papan atas French Montana dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para fans di Amerika.

Monsta X juga sebelumnya telah dijadwalkan tampil di acara bincang-bincang nasional "Good Morning America" pada 1 Agustus mendatang. Tak hanya itu, Shownu cs juga baru-baru ini dikonfirmasi tampil dalam iHeart Radio Music Festival 2019.

Dalam festival musik yang diadakan pada 20 dan 21 September di T-Mobile Arena, Las Vegas tersebut, Monsta X akan menjadi satu-satunya penampil Korea bersama dengan beberapa artis lain. Diketahui penyanyi papan atas seperti Marshmello, Camila Cabello, Halsey, Miley Cyrus, Steve Aoki juga akan tampil dalam acar tersebut.

Seperti yang diketahui Monsta X baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Epic Records. Dalam kesepakatannya, Epic Records bertugas untuk mengatur semua promosi dan jadwal berbahasa Inggris Monsta X di seluruh dunia dan di luar Korea.

Dengan begini, Monsta X sekarang diketahui telah dinaungi oleh 4 agensi sekaligus. Mulai dari agensi asli mereka di Korea, Starship Entertainment, agensi Mercury Tokyo di Jepang, Maverick dan Epic Records di Amerika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...