Anthony Hillenaar 'Korban Tonjok' Ogah Cabut Laporan Meski Ibu Kriss Hatta Nangis-nangis Minta Maaf
Instagram/hillenaar87
Selebriti

Anthony Hillenaar menegaskan akan tetap melanjutkan proses hukum terhadap Kriss Hatta. Sebelumnya, Kriss sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas insiden pemukulan.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari Kriss Hatta. Pasalnya, belum lama bebas atas kasus pemalsuan buku nikah, Kriss kembali terjerat kasus hukum atas insiden pemukulan aktor FTV Anthony Hillenaar. Ia bahkan terancam hukuman 2 tahun penjara.

Anthony menegaskan tak akan mencabut laporan terhadap Kriss. Ia mengaku sebelumnya sempat menunggu itikad baik dari pihak Kriss. Namun hingga 3 bulan ditunggu, tak ada pihak Kriss yang menghubunginya.

"Nggak nggak (mencabut laporan) Nggak ada kata iba buat dia, nggak ada," ungkap Anthony saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (23/7). "Ini juga sudah tiga bulan lebih nggak ada dari pihak mereka yang hubungi saya."


Anthony agaknya sudah terlanjur sakit hati kepada Kriss. Ia bersikeras akan tetap melanjutkan proses hukum meski seandainya ibunda Kriss nangis-nangis minta maaf kepadanya.

"Nggak ada, walaupun mamanya nanti telepon saya minta maaf nangis-nangis," kata Anthony menegaskan. "Nggak ada buat saya (tetap lanjutkan perkara)."

Seperti diketahui, insiden pemukulan itu berawal dari cekcok antara teman Anthony dan Kriss. Anthony yang berniat mendamaikan mereka justru malah dibogem mantan kekasih Hilda Vitria itu.

"Dia (Kriss Hatta) tonjok saya dengan sengaja, saya ajak damai nggak mau, ya sudah saya buat laporan polisi," tuturnya. "Saya mau misahin dia nonjok gitu aja, bukan saya yang cekcok."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait