Selena Gomez Bagikan Foto Cantik untuk Rayakan Ulang Tahun ke-27, Dipuji Masih Kelihatan Imut
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena dan keluarga besarnya merayakan ulang tahun di Italia. Perayaan ini dilangsungkan setelah ia menjadi pengiring pengantin di pernikahan sepupunya, Priscilla DeLeon, akhir pekan lalu.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez genap berusia 27 tahun pada 22 Juli lalu. Memperingati hari spesial tersebut, keluarga besar pelantun "Wolves" ini pun tak tinggal diam. Rupanya, mereka telah menyiapkan kejutan spesial untuk mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Selena dan keluarganya memilih untuk merayakan momen pertambahan usia musisi cantik itu di Italia. Seorang sumber mengatakan, pelantun lagu "Back To You" itu tengah merayakan ulang tahun ke-27 di Roma dan Capri bersama orang-orang yang dicintainya, pada Senin (22/7).

Selena sendiri tak lupa untuk membagikan momen kebahagiaannya pada seluruh penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Fetish" itu mengunggah sebuah foto terbaru yang menunjukkan pemandangan khas kota-kota di Italia.

Dalam foto ini, bintang "Monte Carlo" itu tampak tersenyum lebar menghadap kamera. Ia memakai gaun polos berwarna putih dan bertelanjang kaki. Sedangkan kedua tangannya menumpu pada pagar balkon di belakangnya.


"Ya, aku 27 tahun sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas semua ucapan di hari ulang tahunku. Bukan hanya catatan singkat. Pikiran yang ada di balik setiap kata yang kalian tulis biasanya berakhir dengan aku yang menangis bersyukur seperti yang aku lakukan tadi malam. Berdoa untuk kalian semua!! Aku cinta kalian," tulisnya menyertai unggahannya.

Tak butuh waktu lama, para pengikut akun Instagram Selena pun langsung membanjiri unggahan ini dengan beragam ucapan selamat dan pujian. Menariknya, sejumlah penggemar justru menyoroti wajah sang musisi yang dinilai tetap imut meskipun sudah berusia 27 tahun.

"Dia 27 tapi masih terlihat seperti 20," puji salah satu penggemar. "Bagaimana bisa dia sudah berusia 27 tahun? Dia masih terlihat seperti remaja di mataku," sambung lainnya. "My Queen, kau masih terlihat sangat imut," sahut yang lain.

Di sisi lain, perayaan ulang tahun Selena dilangsungkan setelah ia menjadi pengiring pengantin di pernikahan sepupunya, Priscilla DeLeon. Pernikahan tersebut berlangsung pada pekan lalu di kampung halamannya, Texas.

"Dia bersenang-senang dan bersenang-senang dengan kakek-neneknya. Dia mendapatkan relaksasi tetapi juga bersemangat untuk kembali ke rumah dan kembali bekerja," tutur seorang sumber dilansir People pada Kamis (25/7).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru