Roger 'Lee Min Ho' Siap Nikahi Cut Meyriska di Hotel Bintang 5, Reaksi Calon Mertua Dingin?
Instagram/dierabachir
Selebriti

Disaat undangan pernikahan 25 Agustus beredar, ayah maupun ibunda Cut Meyriska malah terkesan tak bereaksi soal rencana putrinya bakal melepas masa lajang dengan Roger Danuarta.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan bakal menikah. Tak butuh waktu lama, keduanya akan melepas masa lajang bulan depan.

Baru-baru ini, undangan Roger dan Chika sudah beredar di sosial media. Undangan itu mengungkap keduanya akan menikah 25 Agustus mendatang.

Dalam undangan, Roger dan Chika menambahkan beberapa syarat buat para tamu. Nantinya, tamu perempuan diminta memakai high heels atau sepatu yang sesuai dengan busana masing-masing.

Chika juga menambahkan gambar perempuan berbusana mewah sebagai contoh. Selain itu, tamu juga dibebaskan memakai aksesoris yang serasi dengan busana yang dipakai. Menurut rencana, pernikahan pasangan yang beda 11 tahun ini akan digelar di hotel bintang 5, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.


Sementara itu, ayah Chika, Suryadi AK, belum mengungkap pendapat terbaru soal undangan pernikahan putrinya dan Roger tersebut. Suryadi terakhir kali justru mengunggah video lawas Chika ketika belum berhijab.

Dalam video tersebut, Chika terlihat berada di atas panggung. Ia tampak cantik dan mengajak para penonton untuk menyanyi bersamanya.

"Anak Gadis Kesayangan Ayah," kata netter. "Cantik banget," seru yang lainnya.

Suryadi sempat pula ditanya seorang netter soal kabar Chika bakal nikah. "Bang surya @ir.suryadi_ak ...cika mau nikah ya?" tanya seorang followers. Namun Suryadi tak membalas komentar tersebut. Sang istri, Cut Suharnita, juga belum merespon tentang rencana pernikahan putrinya itu.

Disisi lain, Suryadi dan Cut Suharnita sebenarnya sudah sempat mengungkap pendapat mereka. Awal Juli lalu, keduanya kompak mengaku tak tahu apapun soal rencana Chika dan artis yang kerap disebut mirip Lee Min Ho ini untuk menikah.

"Kami keluarga belum tahu apa-apa, yang kami tahu ini ada sinetron mereka berdua, jadi mungkin gara-gara sinetron kelihatan dekat," ujar Suryadi yang dulu pernah menentang kehadiran Roger. "Di keluarga tidak ada masalah, yang kami minta berdoa terbaik untuk anak kami. Kalau jodoh kita nggak bisa apa-apa."

"Kabar dari mana itu, Kalau tante sendiri malah nggak tahu soal itu. Ya pokoknya tante nggak tahu ya soal kabar pernikahan itu," terang ibunda Chika, Cut Suharnita. "Udah ya, ada tamu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru