Wulan Guritno Kabur Usai Jenguk Jefri Nichol di Rutan, Wajah Sendu Dipuji Kece Badai
Instagram/wulanguritno
Selebriti
Jefri Nichol Ditangkap

Wulan Guritno merasa tak etis membahas kasus Jefri Nichol dan lebih memilih membagikan dukungannya pada sang aktor lewat postingan di sosial media yang berisi pesan agar tegar dalam menghadapi masalah.

WowKeren - Wulan Guritno menjadi salah satu artis yang berkunjung menemui Jefri Nichol. Rabu, 24 Juli, Wulan sempat datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan dukungan buat Jefri.

Sayangnya ketika diwawancara, Wulan menolak bicara. Ia mengaku terburu-buru. Selain itu, Wulan merasa bukan kapasitasnya untuk mengomentari masalah yang dialami Jefri.


"Aku mau ke airport ngejar pesawat," kata Wulan. "Kayaknya enggak etis kalau saya yang ngomong."

Namun walau bungkam. Wulan tetap menyatakan dukungan. Ia sempat menuliskan pesan motivasi di Instagramnya.

"Stay strong jangan putus asa, berdoa, percaya proses dari tuhan," kata Wulan. "Kita semua sayang jejep, tidak ada manusia yg luput dari sandungan, tidak merubah siapa dan bagaimana kita. Tetep percaya dan bersyukur jejep ditegor cepet, biar siap dan bisa untuk dikasih makin hebat dan 'besar'. Sending my prayers."

Wulan juga mengunggah postingan bernada simpati. Ia berharap Jefri tetap optimis menghadapi masalahnya.

"Hope is being able to see that there is light despite all of the darkness," kata Wulan. Postingan Wulan ini tak urung membuat netter memberikan dukungan.

"God bless you," kata netter. "Sendu banget mom," kata netter. "Biar sedih masih tetap kece badai mom, semangat," ujar yang lainnya.

Wulan sendiri semasa masih muda juga pernah melakukan kenakalan. Namun bukan narkoba, Wulan mengalami pernikahan dini dengan Attila Syah.

Karena itu, Wulan yang kini sudah menjadi seorang ibu selalu berhati-hati menjaga anak-anaknya. Ia paling khawatir dengan putrinya, Shaloom Razade, yang beranjak dewasa dan kuliah di luar negeri.

"Aku sebenernya dilema. Aku tuh ya begini, seorang ibu mendidik anaknya. Anakku si Shaloom kan gak kayak aku, gue kan kayak laki, mandiri. Si Shaloom ini anaknya agak manja gitu. Aku harus punya cara, yang temen-temen lain pada pulang, holiday pulang, kayak kenapa sih Wulan gak ngebolehin anaknya pulang? Itu salah satu cara mendidik dia, kalau di bawah 1 tahun, takutnya ya dia spirit survival-nya tuh kurang," seru Wulan. "Mau di mana, kalau mau nakal juga bisa di mana aja, tapi asal kita punya fondasi kuat, ya nggak bakal kejadian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...