Namjoo A Pink Seksi Pakai Kemben, Netter Ejek Tak Cantik Lagi Usai Oplas
OSEN
Selebriti

Namjoo tampil di sebuah acara yang digelar CelevTV. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil memukau dengan mengusung gaya busana yang cukup seksi.

WowKeren - Selain aktivitas grup, para personel A Pink juga disibukkan dengan kegiatan individu. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut aktif sebagai solois, aktris serta bintang iklan dan variety show.

Rabu (24/7) kemarin, Namjoo memenuhi undangan untuk tampil di sebuah acara yang digelar CelebTV. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil memukau dengan mengusung gaya busana yang cukup seksi.

Namjoo hadir dengan berbalut gaun panjang model kemben berwarna putih dan ungu serta memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna senada. Rambut pelantun "I'm So Sick" itu dibiarkan tergerai yang seolah makin menambah kecantikannya.

Namjoo A Pink Seksi Pakai Kemben, Netter Ejek Tak Cantik Lagi Usai Oplas

TV Daily


Gaya busana Namjoo ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netter. Sayangnya, mereka melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan idol yang memulai karirnya pada 2011 itu.

"Aku nggak mengerti kenapa dia dan Son Na Eun melakukan operasi plastik. Di mataku mereka kelihatan jauh lebih cantik sebelum semua itu," komentar netter. "Bisakah dia melakukan operasi untuk memperbaiki lagi hidungnya?" kata netter lainnya.

"Dia kelihatan sama sebelum dan sesudah operasi plastik. Masih kelihatan jelek," ujar netter sadis. "Sayang sekali dia melakukan operasi plastik. Dia kelihatan lebih alami dan lebih cantik sebelumnya," komentar yang lain.

"Awalnya kelihatan aneh tapi sekarang sepertinya sudah mulai pas," kata netter. "Son Na Eun kelihatan lebih cantik dulu. Tapi kalau boleh jujur, Kim Namjoo kelihatan lebih cantik sekarang," tambah netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru