Anne Hathaway Umumkan Kehamilan Kedua, Curhat Pernah Alami Masalah Kemandulan
Getty Images/Rodin Eckenroth
Selebriti

Aktris 'The Devil Wears Prada' ini membagikan foto perut buncitnya dan memberikan semangat serta dukungan bagi para wanita yang mengalami masalah infertilitas seperti dirinya.

WowKeren - Aktris cantik Anne Hathaway baru saja membagikan kabar bahagia. Pasalnya, aktris peraih piala Academy Awards tersebut mengumumkan kehamilan keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan ini, aktris "The Devil Wears Prada" tersebut membagikan sebuah foto hitam-putih. Foto ini memperlihatkan Anne yang berpose di depan cermin dan memamerkan perutnya yang terlihat membuncit. "Ini bukan untuk film...#2," tulis istri Adam Shulman tersebut.

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahannya ini Anne juga sempat bercerita soal perjuangannya untuk hamil. Aktris yang melejitkan namanya lewat film "The Princess Diaries" itu mengaku bahwa ia sempat mengalami masalah infertilitas alias kemandulan.


Ia pun memberikan semangat dan dukungan bagi para wanita yang mengalami hal yang sama dengannya. "Di luar semua lelucon, untuk semua orang yang melalui masalah infertilitas dan mendapatkan anak, ketahuilah bahwa ini bukan jalan mudah di dua kehamilanku. Banyak cinta untuk kalian," lanjutnya.

Tak butuh waktu lama pasca dibagikan, postingan aktris "Ocean's 8" ini pun langsung ramai dibanjiri ucapan selamat. Ucapan-ucapan ini berasal dari rekan-rekan sesama selebriti maupun para pengikutnya di akun Instagram.

Sementara itu, Anne menikah dengan Adam Shulman pada September 2012 lalu. Keduanya telah dikaruniai satu putra, Jonathan Rosebanks. Putra pertama Anne dan Adam ini lahir pada Maret 2016 lalu.

Di sisi lain, seorang sumber menyebut bahwa Anne sendiri sebenarnya sudah merencanakan tambah momongan sejak 2017. "Dia ingin menunggu sampai Jonathan sedikit lebih besar sebelum kembali mencoba (program anak). Dia ingin Jonathan memiliki saudara kandung," ujar sumber tersebut dilansir E!news pada Kamis (25/7).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru