Pernah Jadi Model, Ketampanan Jin BTS di Foto-Foto Pra Debut Kejutkan Netizen
Dispatch
Selebriti

Jin pernah menjadi model sebelum debut sebagai member BTS. Foto-foto pra debutnya berikut ini menjadi perbincangan netizen karena visualnya yang sudah tampan sejak dulu.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) kerap membanggakan dirinya sendiri sebagai "Worldwide Handsome" atau pria paling tampan sedunia. Julukan tersebut tentu saja bukan tanpa alasan. Pemilik nama Kim Seokjin itu memang memiliki wajah sangat tampan.

Jin dengan bangga memperkenalkan dirinya sebagai "Worldwide Handsome" untuk pertama kali saat BTS tampil di acara Inggris "Graham Norton Show". Tahun ini, wajahnya yang tampan dapat ditemukan di papan iklan dan bus di seluruh dunia. Pada 2013, sebelum BTS debut, wajah tampan Jin ternyata sudah diperkenalkan di depan publik.

Ketika masih di perguruan tinggi, Jin di-casting Big Hit Entertainment yang melihatnya turun dari bus. Sebagai trainee, Jin mencoba terjun ke dunia modelling, termasuk untuk perusahaan kosmetik populer, Etude House Korea.

Jin BTS Iklan Etude House Korea

Source: Koreaboo

Etude House Korea membagikan cuitan promo yang menampilkan Jin tiga bulan sebelum BTS debut. Mereka memuji ketampanan Jin dan mendukungnya.


Jin juga melakukan sesi foto di dalam studio. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengenakan jeans dan kemeja putih. Rambutnya hitam alami dan jauh lebih pendek saat itu sehingga membuat dahinya terlihat jelas.

Jin BTS Pernah Jadi Model Sebelum Debut 1

Source: Koreaboo

Jin sempat mengambil foto dirinya dengan rambut lebih panjang, mengenakan setelan necis. Jika melihat foto-foto di atas, tidak dapat disangkal bahwa Jin memang ditakdirkan untuk menjadi "Worldwide Handsome". Setuju?

Jin BTS Pernah Jadi Model Sebelum Debut 2

Source: Koreaboo

"Jin memang sudah tampan sejak dulu," komentar netizen. "Aku kaget karena Jin ternyata sudah tampan dari dulu, bahkan ketika wajahnya masih polos," tambah netizen lain. "Semua orang di agensi hiburan pasti ingin menggaet Jin dengan wajah seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka dilaporkan akan hiatus selama dua bulan sebelum konser-konser tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru