Monsta X Dikonfirmasi Jadi Line Up Pertama 'V Heartbeat  In Jakarta', Intip Detail Acaranya
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

'V Heartbeat In Jakarta' merupakan konser musik yang diselenggarakan oleh VLive Indonesia. Melalui akun Twitter resmi milik aplikasi siaran langsung tersebut, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan line up penampil pertama mereka.

WowKeren - Satu lagi konser musik K-Pop yang akan digelar di Indonesia. "V Heartbeat In Jakarta" merupakan konser musik yang diselenggarakan oleh VLive Indonesia. Melalui akun Twitter resmi milik aplikasi siaran langsung tersebut, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan line up penampil pertama mereka.

Pada hari ini, Kamis (25/7) pihak VLive mengumumkan bahwa Monsta X resmi menjadi penampil dalam konser tersebut. Konser "V Heartbeat In Jakarta" ini pertama kalinya diadakan di Indonesia dan bakal digelar pada 31 Agustus mendatang.


Pihak penyelenggara sendiri masih belum memberikan bocoran mengenai tempat diselenggarakannya konser tersebut. Pihak VLive Indonesia juga akan segera mengumumkan line up selanjutnya untuk "V Heartbeat In Jakarta" ini.

Monsta X Dikonfirmasi Jadi Line Up Pertama \'V Heartbeat In Jakarta\', Intip Detail Acaranya

Twitter

"V Heartbeat" sendiri merupakan konser mini khusus yang dibentuk untuk menghubungkan bintang K-pop dan V-pop (Vietnam Pop). Acara pembukaan pertama mereka mengundang Winner (II) untuk tampil dalam acara musik Vietnam. Hal ini karena V Live baru-baru ini telah berkolaborasi dengan RBW Entertainment Vietnam (anak perusahaan dari perusahaan hiburan Korea) untuk memproduksi banyak pertunjukan berbasis di Vietnam.

Sementara itu, Monsta X saat ini juga tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka bertajuk "We Are Here". Pada hari ini, Kamis (25/7) Monsta X akan mampir ke Amerika untuk menggelar konsernya tersebut. Namun tak hanya menghibur penggemarnya, Monsta X juga bakal tampil dalam acara talk show tengah malam Amerika "Jimmy Kimmel Live!".

Monsta X juga sebelumnya telah dijadwalkan tampil di acara bincang-bincang nasional "Good Morning America" pada 1 Agustus mendatang. Tak hanya itu, Shownu cs juga baru-baru ini dikonfirmasi tampil dalam iHeart Radio Music Festival 2019.

Dalam festival musik yang diadakan pada 20 dan 21 September di T-Mobile Arena, Las Vegas tersebut, Monsta X akan menjadi satu-satunya penampil Korea bersama dengan beberapa artis lain. Diketahui penyanyi papan atas seperti Marshmello, Camila Cabello, Halsey, Miley Cyrus, Steve Aoki juga akan tampil dalam acar tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...