Sudah Resmi Menikah, Pipi Siti Badriah Langsung Digigit Suami
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah resmi menjadi pasangan suami istri. Lantas di Instagram story Sibad, tampak Krisjiana menggigit gemas pipi istrinya tersebut.

WowKeren - Tampaknya Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sangat bahagia lantaran sudah sah menjadi pasangan suami istri. Lantas beberapa menit setelah akad, keduanya terlihat membagikan momen kemesraannya di Instagram Story.

Seperti halnya yang satu ini, perempuan yang akrab disapa Sibad itu membagikan momen kebersamaannya dengan sang lelaki yang kini menjadi suaminya. Masih memakai kopiah pengantinnya yang berwarna warna putih, Krisjiana tampak mendekap mulut Sibad dengan tangannya. Lantas Keduanya pun saling menempelkan pipi mereka.

Krisjiana kemudian menuturkan soal status mereka yang kini sebagai suami istri. Yang pastinya hal tersebut tentu saja membawa perubahan.

Kini mereka lebih bebas dalam melakukan apapun. Terlebih lagi untuk mengumbar kemesraan dan mengunggahnya di Instagram Stories. "Sekarang (Instagram) story apa aja bebas ya," kata Krisjiana kepada Sibat.

Krisjiana kemudian menggigit pipi Siti Badriah dengan gemas. Lantas pelantun lagu “Lagi Syantik” itu pun langsung teriak manja karena kesakitan.


Sudah Resmi Menikah, Pipi Siti Badriah Langsung Digigit Suami

Instagram

Seperti yang diketahui, Acara pernikahan Sibat dan Krisjiana berlangsung dengan khidmat pada hari ini, Kamis (25/7). Pernikahan tersebut digelar dengan konsep adat Sunda di Bekasi, Jawa Barat pada pukul 09.00 WIB.

Prosesi pernikahan Sibad dan Krisjiana ini ditayangkan langsung di Instagram @bantumanten yang bertindak sebagai wedding organizer. Dalam momen spesial itu, Sibad tak kuasa menahan haru saat akad nikah.

Tak hanya itu, Pernikahan Sibad dan Krisjiana sendiri dihadiri mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra yang bertugas sebagai saksi nikah. Dalam pernikahan, Krisjiana mengungkapkan bahwa dirinya memberikan logam mulia seberat 20 gram serta seperangkat alat sholat sebagai mahar.

Setelah pernikahan, keduanya pun kompak memamerkan buku nikahnya. Lantas foto perdana Sibad dan bintang FTV itu resmi diposting di Instagram.

Di sana, Aura bahagia sangat terpancar dengan jelas. Sosok Sibad yang berkebaya juga sukses menuai pujian dan dinilai mirip putri kerajaan. Informasi lebih lanju, Resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar di vila keluarga di Tapos, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (27/7).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait