Bang Yong Guk Umumkan Tanggal Wamil Dan Rilis Lagu Perpisahan 'Orange Drive' Untuk Fans
Xportnews
Musik

Lama tak menyapa penggemarnya, Bang Yong Guk akhirnya muncul dengan membawa pengumuman penting. Pada hari ini, Kamis (25/7), Bang Yong Guk secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar di militer.

WowKeren - Usai resmi meninggalkan agensi pada 2018 lalu, Bang Yong Guk kini lebih sering terlihat menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Leader dari B.A.P ini diketahui terakhir kali merilis single solo bertajuk "Hikikomori".

Lama tak menyapa penggemarnya, Bang Yong Guk akhirnya muncul dengan membawa pengumuman penting. Pada hari ini, Kamis (25/7), Bang Yong Guk secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar di militer.

Bang Yong Guk mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar di militer hanya dalam satu minggu sejak sekarang yakni, pada tanggal 1 Agustus. Penyanyi itu berbicara dengan optimis tentang dinas militernya yang akan datang dengan menyebutnya sebagai waktu di mana ia istirahat. "Aku menganggapnya sebagai waktu di mana aku akan bisa istirahat sebentar," ungkap pesan Bang Yong Guk.


Pada hari yang sama tengah malam, Bang Yong Guk juga mengumumkan akan merilis lagu baru bertajuk "Orange Drive". Lagu terbarunya itu, akan dirilis tepat sehari sebelum keberangkatannya di militer yakni pada 31 Agustus. Ia juga merilis sampul album artistik dari single mendatang melalui akun Instagram pribadinya.

Bang Yong Guk menjelaskan bahwa "Orange Drive" adalah ungkapan terima kasihnya terhadap penggemar sebelum ia resmi masuk wamil. "'Orange Drive' adalah caraku untuk menyatakan terima kasih kepada penggemar, itu juga janji tentang langkah Bang Yong Guk yang selanjutnya sebagai seorang seniman," ungkap rapper kelahiran 1990 itu.

Bang Yong Guk sendiri merupakan anggota B.A.P pertama yang meninggalkan TS Entertainment pada 2018 lalu bersama dengan Zelo. Anggota B.A.P yang tersisa kemudian juga ikut meninggalkan agensi pada Februari 2019 dan mulai menjalani karir masing-masing.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru