Joe Taslim Nasehati Jefri Nichol, Isinya Dipuji Ajaib Oleh Chandra Liow
Selebriti

Belum lama ini Joe Taslim memberikan sebuah nasihat kepada Jefri Nichol saat menjenguknya di penjara. Lantas isi pesannya tersebut dipuji oleh Chandra Liow melalui postingan InstaStory-nya.

WowKeren - Pada Rabu (24/7) Joe Taslim dan Chandra Liow diketahui menjenguk rekannya, Jefri Nichol di penjara. Seperti yang diketahui, Jefri terjerat kasus narkoba dan ahrus mendekam di Polres Jakarta Selatan.

Dalam instagram stories yang diunggah chandra,tampak foto momen kebersamaannya yang sedang makan nasi padang bersama Joe dan Jefri. Jefri duduk di antara Joe dan Chandra.

"What a relief, Hari ini kita bawain Nichol nasi padang dan kita nge-padang bareng," kata Chandra sebagai tulisan statusnya di Instastory. Chandra, Joe dan Jefri sebelumnya diketahui terlibat dalam film "Hit and Run" yang tayang beberapa waktu lalu.

Lalu belum lama ini sebuah media televisi membuat wawancara eksklusif dengan Jefri. Yang mana dalam wawancara tersebut Jefri sangat mengingat nasihat yang diberikan oleh Joe kepadanya sebagai bentuk dukungan agar tidak patah semangat.


Jefri menuturkan bahwa ia memiliki harapan untuk lebih baik setelah kejadian penangkapannya tersebut. Terlebih lagi ia berusaha menjadikan hal ini sebagai pembelajaran da tidak boleh menjadi alasan untuk patah semangat.

“Harapan pasti jadi yang lebih baik lagi, ini saya anggap sebagai pembelajaran, belajar,” papar Jefri. “Kalo kata bang Joe tadi anggap aja masuk ke goa bertapa, makasih bang Joe, dan keluar menjadi orang yang lebih baik, dan terima kasih juga buat polisi kalau bukan karena mereka pasti saya akan terjerumus lebih dalam lagi.”

Sementara itu, pada InstaStory Chandra terlihat mengunggah sebuah status terkait nasihat Joe kepada Jefri. Dalam tulisannya, Chandra memuji bahwa isi pesan tersebut akhirnyaberhasil menjadi obat kesedihan pada diri Jefri. “@joetaslim u da real mvp for today. Bro ur word r magical,” tulis Chandra.

Joe Taslim Nasehati Jefri Nichol, Isinya Dipuji Ajaib Oleh Chandra Liow

Instagram

Lantas kini Jefri menyesali perbuatannya tersebut dan akan mematuhi penyidikan yang dilakukan oleh polisi.“Bodoh banget saya, untuk ke depan yang lebih baik saya akan korporatif sama polisi,” tukas Jefri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait