Hanya Muncul di 10 Episode, Kang Ji Hwan Dikabarkan Harus Kembalikan Bayaran dari 'Joseon Survival'
SPOTV News
TV

Kang Ji Hwan yang hengkang dari 'Joseon Survival' akibat kasus pemerkosaan kini harus menghadapi masalah lainnya soal pembayaran kontrak. Drama ini sendiri akan kembali tayang pada Sabtu (27/7) besok setelah 2 minggu absen tayang.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan oleh aktor tampan Kang Ji Hwan hingga kini masih diselidiki. Kang Ji Hwan sendiri telah mengakui semua tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Salah satu konsekuensi yang harus didapat Kang Ji Hwan dari skandal ini adalah ditendangnya sang aktor dari drama yang sedang dibintangi, yakni "Joseon Survival". Tidak hanya itu, pasalnya Kang Ji Hwan juga harus hengkang dari agensinya, Huayi Brothers.

Kang Ji Hwan sendiri bergabung dengan Huayi Brothers Korea sejak Mei hingga Juli 2019. Sebelumnya dia dinaungi oleh Jellyfish Entertainment. Dan saat menandatangani kontrak dengan "Joseon Survival", Kang Ji Hwan sedang berada di bawah naungan Jellyfish Entertainment.


Saat itu, Kang Ji Hwan meneken kontrak sebesar 1,4 miliar won untuk biaya akting selama 20 episode yang dibayarkan melalui Jellyfish. Namun karena dia hanya muncul hingga episode 10, sisa biaya akting harus dikembalikan.

Menanggapi hal ini, Jellyfish Entertainment menyatakan jika pihaknya masih dalam tahap diskusi terkait langkah apa yang akan diambil selanjutnya. Pernyataan ini sendiri mereka kabarkan kepada Xportsnews pada Kamis (25/7).

"Biaya akting disimpan atas nama aktor Kang Ji Hwan di bawah naungan Jellyfish Entertainment pada saat penandatanganan kontrak akting 'Joseon Survival' dan awal syuting," terang pihak Jellyfish Entertainment. "Dan kami saat ini sedang mendiskusikan mengenai biaya akting untuk hal-hal yang tidak adil."

Sementara itu, pemeran dari karakter Kang Ji Hwan di "Joseon Survival" digantikan oleh Seo Ji Suk. Drama ini juga terpaksa memangkas empat episode dan harus absen tayang selama dua minggu. Drama ini akan kembali ditayangkan pada Sabtu (27/7) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel