Episode Terakhir 'Search: WWW' Dipuji Sempurna, Netter Minta Season Kedua
Official tvN
TV

tvN telah menayangkan episode terakhir 'Search: WWW' pada Kamis (25/7) malam kemarin. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'When the Devil Calls Your Name' yang mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (25/7) malam kemarin, tvN telah menayangkan episode terakhir "Search: WWW". Di episode pamungkasnya ini, berbagai cerita menarik dari para pemainnya dihadirkan.

Pasalnya, di episode ini perjalanan karier dan asmara para pemain utamanya berjalan dengan lancar. Dengan kata lain, drama ini diakhiri dengan happy ending.


Karena itulah, sama dengan sebelum-sebelumnya, episode terakhir drama ini juga dibanjiri dengan komentar pujian. Banyak penonton yang berkata jika "Search: WWW" adalah drama yang sempurna. Karena itu, banyak dari mereka yang belum rela jika drama ini berakhir.

Episode Terakhir \'Search: WWW\' Banjir Komentar Sempurna

tvN

"Ini adalah drama yang bahkan juga memiliki akhir yang sempurna.. Ku harap ada season kedua."

"Dari awal hingga akhir, drama ini sangat keren. Sutradara, penulis naskah, aktor benar-benar bekerja keras untuk mewujudkannya!! Ini benar-benar drama hidupku. Adegan di akhir dengan Ga Gyeong, Ta Mi dan Hyun di dalam mobil sangat keren. Aku akan bisa melihat kombinasi aktris ini lagi di lain waktu kan?"

"Ini benar-benar akhir yang terbaik... Aku pikir ini pertama kalinya aku menonton drama yang menarik sampai akhir."

"Drama hidupku... Song Ga Gyong, Bae Ta Mi, Cha Hyun, mereka adalah karakter kehidupan. Bisakah kalian membuat season kedua, penulis naskah? Terima kasih telah membuat drama yang menyegarkan di musim panas ini. Rabu dan Kamis tanpa 'Search: WWW'... aku sudah merasa sedih. Aku akan menyaksikan ini lagi besok."

"Ha... Apakah aku pernah melihat drama yang begitu sempurna?"

"Akhir yang sempurna, Aktor yang sempurna, dan drama yang sempurna..."

Sementara itu, "Search: WWW" akan digantikan dengan drama baru Jung Kyung Ho yang berjudul "When the Devil Calls Your Name". Drama ini akan mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...