Han Seo Hee Tak Terima Diancam Fans B.I eks iKON dan Salahkan Yang Hyun Suk
Selebriti

Han Seo Hee mengungkap pesan bernada ancaman dari salah satu penggemar iKON melalui postingan Instagram story yang menuding dirinya penyebab B.I keluar dari grup.

WowKeren - Han Seo Hee kembali mendapatkan perhatian terkait keterlibatannya dengan skandal narkoba B.I. Baru-baru ini ia mengungkap pesan bernada ancaman dari salah satu penggemar iKON melalui postingan Instagram story.

Dalam pesan pribadi tersebut, penggemar iKON menulis kepada Han Seo Hee, "Tolong bantu. Ini bukan masalah hanya melibatkanmu. Kami tahu bahwa semua orang menderita. Jika itu masalahnya, maka semua orang perlu kembali ke awal untuk selesaikan masalah ini. Jika skandal ini hilang, kalian berdua akan jauh lebih tenang. Dalam keadaan apa pun, apakah kami ingin segala sesuatu tampak salah dan tidak dapat dipercaya di mata pers. Jadi harap balas pesanku secepatnya."

Penggemar iKON tersebut kembali mengirim pesan, kali ini dengan nada yang kurang sopan. "Berhenti menempatkan B.I di posisi yang salah. Siapa dirimu berani-beraninya membuat Kim Hanbin (nama asli B.I) meninggalkan iKON? Kau pikir kau siapa sehingga bisa melakukan ini atau itu. Yah, Han Seo Hee, sadarlah. Kau pikir siapa kau sehingga kau bisa berkeliling melakukan hal ini kepada orang-orang di tingkat yang lebih tinggi dari kau. Jauhkan tanganmu dari Kim Hanbin. Jika kau terus melakukan ini, aku tidak akan melepaskanmu dengan mudah. Kau akan masuk penjara," bunyi pesan tersebut.


Han Seo Hee Diancam Fans B.I dan iKON

Source: Allkpop

Han Seo Hee menulis di atas pesan-pesan ini dengan komentar, "Tapi orang yang membuat Kim Hanbin pergi adalah Hyun Suk," dengan emosi tertawa sekaligus menangis. Ia merujuk pada dugaan Yang Hyun Suk sengaja mendepak B.I demi nama baik YG Entertainment.

Sebelumnya, Han Seo Hee mengatakan kepada polisi bahwa ia mengirim narkoba ke B.I pada 2016. Ketika penyelidikan kembali dibuka tahun ini, Han Seo Hee mengklaim bahwa ia dipaksa oleh Yang Hyun Suk untuk menarik kesaksiannya pada saat itu, sehingga menghapus nama B.I dari penyelidikan. Masalah ini menyebar dengan cepat dan B.I mengakui bahwa ia membeli narkoba dari Han Seo Hee pada 2016, tapi tidak menggunakannya. Ia kemudian mengumumkan keluar dari iKON.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru