Bak Film Bollywood, Tania Nadira Dihiasi Swarovski Joget Romantis Bareng Calon Suami
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Sebelum pernikahan, Tania Nadira mengunggah vlog yang menampilkan malam Sangeet Night ditemani calon suaminya, Abdullah Alwi, dan pamer aksi joget romantis bak kisah di film Bollywood.

WowKeren - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Abdullah Alwi. Sebelum prosesi nikah 26 Juli, Tania dan Abdul alias Alwi sempat menggelar acara Sangeet Night.

Dalam acara khas tradisi India ini, Tania dan Alwi unjuk kebolehan menari. Tania didandani cantik memakai kain sari ala Kareena Kapoor. Sedangkan Alwi juga tak kalah tampan dengan busana khas pria India.

Konsep Sangeet Night yang digelar Tania dan Alwi pada 19 Juli lalu itu sangatlah meriah. Para tamu juga mengenakan busana serupa seperti artis Ayu Ting Ting yang memakai kain sari kuning dan Asha Shara yang memakai busana merah.

Dalam momen spesial itu, Tania dan Alwi sempat joget romantis. Keduanya bak pasangan di film Bollywood dan terlihat serasi setelah sebelumnya sempat melakukan latihan terlebih dahulu.


Sejumlah fans langsung memuji Tania yang cantik serta sosok Alwi yang gagah mirip Hrithik Roshan. Para fans jadi tak sabar lagi menantikan momen pernikahan keduanya.

"Biasa cuma liat di film yaa,ternyata ini beneran ada di dunia nyata yaaa,semoga langgeng dengan restu Ibu,Tania," kata fans. "Ini pernikahan impian buat pecinta Bollywood, sukses kak," ujar netter.

Sementara itu, Tania dalam vlognya sempat cerita soal pengalamannya menggelar Sangeet Night. Ia kelelahan tetapi juga merasa bahagia karena acara berjalan lancar.

"Capek," kata Tania sambil menebar senyum. "Ini acaranya super ngaret banget. Tapi nggak apa-apa sih. Yang penting acaranya sesuai harapan banget. Ini aku dengan baju dihiasi kristal swarovski, impian aku terwujud. Pokoknya happy banget."



(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru