Trailer 'Zombieland: Double Tap' Dirilis, Emma Stone Cs Ambil Alih White House
Sony Pictures
Film

Berselang 10 tahun dari film pertamanya, di 'Zombieland: Double Tap' ini Emma Stone dan kawan-kawannya akan berhadapan dengan beberapa jenis zombie baru yang telah berevolusi.

WowKeren - Petualangan tim pembasmi zombie kembali berlanjut. Berselang 10 tahun dari seri pertamanya, "Zombieland", yang dirilis pada 2009 lalu, kini sekuelnya yang bertajuk "Zombieland: Double Tap" siap kembali menyapa penggemar.

Usai merampungkan proses produksi sejak beberapa bulan lalu, kini Sony Pictures pun mulai gencar melakukan serangkaian promosi. Termasuk merilis trailer yang baru saja dibagikan pada 25 Juli lalu.

Trailer berdurasi 2 menit 38 detik ini bisa dibilang menyajikan garis besar cerita yang diusung dalam "Zombieland: Double Tap". Adegan-adegan seru yang dibumbui oleh insiden kocak dan berbalut komedi silih berganti ditampilkan dalam cuplikan singkat ini.

Menariknya, dalam sekuel ini tampaknya keempat geng pembasmi zombie mulai dipertemukan dengan sejumlah orang yang juga belum terinfeksi virus. Tak hanya itu, sekuel ini juga akan membawa keempatnya berpetualang ke Washington DC, dan mengambil alih White House yang sudah tak berpenghuni.


"Zombieland: Double Tap" sendiri kembali menggaet keempat pemeran utama di seri sebelumnya, yaitu Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin. Namun tentunya, Sony masih menambahkan pemeran baru yang akan terlibat dalam sekuel tersebut. Di antaranya adalah bintang serial "Set It Up", Zoey Deutch, serta Avan Jogia.

Sementara itu, sekuel "Zombieland" ini sudah pasti akan menceritakan kembali petualangan Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang berhadapan dengan beberapa jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama, serta kelompok manusia lain yang juga selamat dari kejaran para zombie tersebut.

"Ini adalah salah satu proyek yang para penggemar inginkan untuk dilakukan sejak lama, dan tidak ada orang yang lebih pantas untuk melakukannya daripada Emma, Woody, Jesse, dan Abigail. Mereka adalah beberapa diantara aktor yang paling diinginkan, dan aku rasa mereka membuat film ini karena mereka menyukai karakter tersebut," ungkap Presiden Columbia Pictures, Sanford Panitch, dalam sebuah pernyataan resmi.

Selain para pemeran asli, sutradara Ruben Fleischer juga akan kembali mengarahkan sekuel ini, dengan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Rencananya, film ini akan dirilis pada Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru