Chanyeol dan Sehun Blak-Blakan Soal Member EXO Tertampan
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

EXO-SC melakukan wawancara seru bersama 'Section TV' MBC. Chanyeol dan Sehun ditanya apakah mereka pikir bahwa mereka berada di peringkat tiga teratas visual EXO.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO membentuk sub unit baru yang diberi nama EXO-SC. Duo beranggotakan dua rapper ini merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "What a Life" pada 22 Juli.

Dalam rangka promosi, EXO-SC melakukan wawancara seru bersama "Section TV" MBC. Chanyeol dan Sehun mengungkap banyak hal menarik dengan Kyungri Nine Muses sebagai MC.

Salah satu pertanyaan menyinggung tentang visual member-member EXO. Chanyeol dan Sehun ditanya apakah mereka pikir bahwa mereka berada di peringkat tiga teratas visual EXO. Chanyeol menjawab iya sedangkan Sehun tidak.

"Kurasa (semua orang) adalah visual EXO, tapi kupikir aku nomor satu dari mereka," jelas Chanyeol. "Kurasa aku ketiga atau keempat," sahut Sehun.


Sehun kemudian menggambarkan kapan ia berpikir dirinya terlihat paling tampan. "Aku terlihat paling tampan ketika aku basah jadi setelah mandi atau ketika aku banyak berkeringat," ujar penyanyi kelahiran 1994 itu.

Berbeda dengan Sehun, Chanyeol tidak menjawab tentang fisik melainkan ekspresi. "Kupikir aku terlihat paling tampan ketika mendalami sesuatu," tutur bintang drama "Memories of the Alhambra" tersebut.

"Aku sangat menyukai bola basket dan aku selalu meminta manajerku untuk merekamku ketika kami pergi bermain bola basket bersama. Aku hanya menonton klip itu malam itu. Aku terlihat sangat keren," tambah Sehun.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun sebelumnya juga telah berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru