Rating 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Cetak Rekor, Gara-Gara Akting Cha Eunwoo Membaik?
Instagram
TV

Akting Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung di episode perdana 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' sempat dibanjiri berbagai kritikan. Namun kontroversi akting itu perlahan menghilang.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (25/7). Episode terbaru drama sageuk MBC yang dibintangi Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung itu terbukti makin dicintai penonton.

Pasalnya rating "Rookie Historian Goo Hae Ryung" sukses mencetak rekor penayangannya sendiri. Nielsen Korea mencatat episode ke-7 dan 8 drama ini mampu meraih rating sebesar 5,6 persen dan 6,8 persen.

Kenaikan rating "Rookie Historian Goo Hae Ryung" ini sendiri bisa jadi karena alur cerita yang semakin seru atau justru karena akting para pemain utama terutama Cha Eunwoo sudah semakin membaik. Seperti diketahui bersama, akting Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung di episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dibanjiri berbagai kritikan.

Cha Eunwoo bahkan sampai menimbulkan kontroversi karena aktingnya yang dinilai buruk telah disorot berbagai media Korea. Namun, kontroversi itu perlahan menghilang dengan terus ditayangkannya episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung".


Di sisi lain, "Doctor Detective" SBS yang juga menayangkan episode terbaru pada Kamis (25/7) berhasil meraih 5 persen dan 5,1 persen. Sedangkan "Justice" KBS tercatat memperoleh rating 4,2 persen dan 5,4 persen.

Sementara itu, "Search: WWW" yang mengakhiri penayangan pada Kamis (25/7) sukses menembus rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Jang Ki Yong itu meraih 4,2 persen dan menembus titik tertinggi di angka 5,2 persen.

"Search: WWW" sendiri bakal digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name yang langsung tayang pekan depan mulai 31 Juli. Dengan kedatangan drama baru ini, pastinya persaingan rating slot Rabu - Kamis malam menjadi semakin seru. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru