Siti Badriah dan Suami Gagal Lakukan 'Sunnah Rasul' Di Malam Pertama Karena Hal Ini, Duh!
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami istri. Belum lama ini, Sibad membagikan momen malam pertamanya dengan suami lewat Instagram Story miliknya.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan pada Kamis (25/7), di kediaman Sibad kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sibad dan Krisjiana mengusung konsep adat Sunda dalam prosesi akad nikah. Krisjiana pun memberikan mahar berupa logam mulia seberat 20 gram dan seperangkat alat salat untuk Sibad.

Belum lama ini, Sibad membagikan momen malam pertamanya dengan suami lewat Instagram Story miliknya. Awalnya, mereka tampak mesra saling merangkul di atas ranjang. Sayangnya, mereka gagal melakukan "sunnah rasul" akibat banyak teman-temannya yang menginap.


"Akhirnya malam pertama," ucap Sibad mengawali video. "Kenapa kalian nginep di sini? Pada ngapain sih kalian di sini. Eh lo ngapain Rehan?" kata Sibad sambil menunjukkan para sahabatnya yang ramai memenuhi kamar.

Sebelumnya, banyak warganet yang menggoda jika Sibad dan kekasih sengaja memilih menikah di hari Kamis agar malam Jumat-nya langsung bisa "belah duren". Namun, Sibad dan suami agaknya harus bersabar dulu.

Postingan tersebut pun menuai reaksi kocak warganet. "Malam pertama gagal coba lagi malam kedua dan ketiga siapa tahu berhasil," kata netter. "Malam pertama wowww malah rame2 wkwk," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru