Lee Da Hee Bikin Fans Baper Usai Pamer Foto Bareng Lee Jae Wook di Lokasi Syuting 'Search: WWW'
Official tvN
TV

Lee Da Hee membagikan foto bersama Lee Jae Wook di lokasi syuting 'Search: WWW' hingga membuat banyak penggemar baper. Setelah tamat, drama ini akan diganti dengan 'When the Devil Calls Your Name' yang mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Search: WWW" telah tayang di tvN pada Kamis (25/7) malam kemarin. Dengan menyuguhkan kisah happy ending, drama ini mendapat banyak pujian dari penonton setianya.

Karena dramanya telah memasuki episode terakhir, beberapa pemerannya pun membagikan foto yang berkaitan dengan drama tersebut di Instagram. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh Lee Da Hee.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Da Hee membagikan dua fotonya bersama dengan Lee Jae Wook. Seperti yang diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang memiliki cerita unik dan lucu.

Dalam foto-foto tersebut, Lee Da Hee dan Lee Jae Wook terlihat sedang berada di depan kios jajanan kaki lima. Di foto pertama, mereka tampak saling menatap dengan penuh arti.


Sedangkan di foto kedua, mereka terlihat antusias memilih jajanan apa yang hendak dibeli. Dalam foto-foto ini sendiri, mereka terlihat sangat manis dan juga serasi.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang baper dengan foto keduanya, sebab sangat cocok saat bersama.

"Pasangan yang manis," tulis seorang netter. "Kapel kesukaan sekarang gemesin," imbuh netter yang lain. "Apaa-apaan sihh, kalian kalo ga dating beneran gw bakal marah yaaa! ehee," ujar netter yang lain. "Kalian yg komen-komenan kok gue yg baper sih haloooo??" kata yang lain. "Aku kok selalu baper yaa sama pasangan ini hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Search: WWW" akan diganti dengan drama baru Jung Kyung Ho yang berjudul "When the Devil Calls Your Name". Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts