Sah Resmi Nikah, Suami Tania Nadira Lantang Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi digelar dengan konsep perpaduan adat Sunda, Arab dan Gorontalo dan dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Sandiaga Uno yang bertindak sebagai saksi nikah.

WowKeren - Momen pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi akhirnya digelar. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/7) di The Opus Ballroom 3-4, Kebayoran Baru.

Tania dan Abdullah terlihat serasi ketika mengenakan busana pengantin kebaya dan hiasan ala Sunda. Sementara itu, prosesi akad nikah ini dipadukan dengan adat Arab Saudi dan Gorontalo.

Dalam prosesi akad nikah, Abdullah alias Alwi tampak mantap mengucapkan ijab kabul. Ia dengan lantang mengucap kalimat dalam bahasa Arab.

Pernikahan Tania ini dihadiri sejumlah pejabat mengingat ayah tirinya, Fadel Muhammad, adalah politikus dan mantan menteri. Bertindak sebagai saksi nikah yakni Sandiaga Uno.

Setelah ijab kabul, Tania dan Alwi disambut dengan tarian adat. Suasana berlangsung meriah.


Tania Nadira

InstaStory

Sahabat Tania, Ayu Ting Ting, sempat pula membocorkan prosesi akad nikah yang berlangsung sakral. "Alhamdulillah," ucap Ayu usai ijab kabul.

Tania sebelumnya sempat menikah dengan Tommy Kurniawan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak.

Terkait Tania, Tommy pernah mengungkap perasaannya ketika eks istri akan menikah lagi. Setelah bercerai, hubungan Tommy dan Tania tetap rukun hingga ia memberikan restu pada mantannya itu.

"Saya mendoakan, saya memberikan dukungan supaya berjalan lancar," kata Tommy. "Semoga ini yang terakhir, dan mendapatkan pendamping yang baik. Saya kenal langsung belum, tapi sudah lihat foto. Anak-anak juga sudah cerita, saya pesan, 'Jangan nakal sama omnya, minta ini minta itu'. Yang penting anak-anak bersikap baik sama calon Tania."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel