Lee Da Hee dan Lee Jae Wook Ciuman Romantis Jelang Perpisahan di 'Search: WWW'
Instagram
TV

'Search: WWW' bakal digantikan oleh 'When the Devil Calls Your Name'. Drama soal penulis lagu populer yang menjual jiwanya ke iblis itu tayang mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (26/7). Di episode ke-16 itu, penonton disuguhi sederet adegan romantis antara Cha Hyun (Lee Da Hee) dan Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook).

(SPOILER) Dalam cuplikan adegan terbarunya, Cha Hyun dan Seol Ji Hwan memang bertekad menghabiskan hari-hari terakhir bersama menjelang sang aktor masuk wamil seperti dengan menyaksikan matahari terbit bersama.


Saat tiba waktunya, Cha Hyun pun tampak mengantar Seol Ji Hwan memasuki markas militer. Menariknya sebelum benar-benar berpisah, Cha Hyun dan Seol Ji Hwan terlihat berciuman romantis tanpa peduli ada banyak orang yang berlalu-lalang di sana.

Adegan romantis Cha Hyun dan Seol Ji Hwan ini pun berhasil membuat penonton bergembira. Namun banyak juga yang merasa sedih karena harus merelakan pasangan ini pergi karena "Search: WWW" telah berakhir.

Episode "Search: WWW" sendiri berhasil mencetak rekor tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Jang Ki Yong itu meraih 4,2 persen dan menembus titik tertinggi di angka 5,2 persen.

Sementara itu, "Search: WWW" sendiri bakal digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name" yang langsung tayang pekan depan mulai 31 Juli. Drama itu Ha Rib (Jung Kyung Ho) seorang penulis lagu populer yang menjual jiwanya pada iblis agar bisa menulis lagu-lagu hits. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...