Justin Bieber Umumkan Sedang Garap Album, Siap Rilis dalam Waktu Dekat
Getty Images/Theo Wargo
Musik

Pelantun 'As Long As You Love Me' tersebut membagikan pengumuman ini saat mengunggah sebuah cuitan di Twitter, dan mengungkapkan bahwa kini ia memiliki akun media sosial Weibo.

WowKeren - Bicara soal comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan, tentunya nama Justin Bieber tak boleh ketinggalan. Terlebih, suami Hailey Baldwin ini terakhir kali merilis album pada tahun 2015 silam. Tak hanya itu, Justin juga diketahui telah lama tak lagi naik panggung sejak konser terakhirnya pada tahun 2017 lalu.

Namun kini, tak berselang lama setelah kolaborasinya bersama Ed Sheeran lewat single "I Don't Care" dalam album "No.6 Collaboration Projects", musisi asal Kanada tersebut memberi tahu para penggemar bahwa dirinya sedang menggarap musik baru.


Hal ini terungkap saat Justin mengunggah sebuah cuitan pada Kamis (25/7), dan mengungkapkan bahwa kini ia memiliki akun media sosial Tiongkok, Weibo. Mantan kekasih Selena Gomez ini lantas mengumumkan bahwa materi album barunya sedang dalam penggarapan.

Justin Bieber Umumkan Sedang Garap Album, Siap Rilis dalam Waktu Dekat

"Untuk semua penggemarku di China, aku hanya ingin memberi tahu bahwa aku sangat bersemangat untuk berada di Weibo. Tak sabar untuk berbagi lebih banyak. Musik baru segera datang," tulis pelantun "Purpose" tersebut.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Justin mengumumkan jika dirinya sedang sibuk menggarap album. Beberapa waktu lalu, musisi berusia 25 tahun ini sempat mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah di studio bersama Hailey.

Kemudian di unggahan berbeda pada bulan Maret lalu, Justin juga telah mengisyaratkan penggarapan album barunya secara langsung melalui akun Instagram miliknya. Namun kala itu, ia mengaku ingin lebih mementingkan kondisi kesehatan mentalnya lebih dulu untuk sementara waktu.

Pada bulan April, Justin juga kembali mengatakan tentang pembuatan album barunya ketika membuat penampilan kejutan di panggung Coachella 2019. Kala itu, ia mendadak naik panggung dan berduet dengan Ariana Grande.

Di sisi lain, pengumuman yang diberikan Justin ini seolah menjadi angin segar bagi penggemar. Pasalnya, Justin diketahui merilis album terakhirnya, "Purpose" pada 13 November 2015 lalu. Album tersebut menuai kesuksesan yang cukup besar. Bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Selain itu, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-59.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts