Ayu Ting Ting 'Bridesmaid Cantik' di Akad Nikah Tania Nadira, Foto Berkebaya Digoda Segera Nyusul
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Syifa diminta menjadi pengiring pengantin buat Tania Nadira yang melangsungkan prosesi akad nikah dengan Abdullah Alwi. Keduanya kompak pamer gaya tak kalah anggun dari Tania.

WowKeren -

Ayu Ting Ting merupakan sahabat dekat Tania Nadira. Karena itu, Ayu didaulat menjadi salah satu "bridesmaid" di pernikahan Tania dan Abdullah Alwi, .

Lewat Instagram, Ayu membocorkan penampilannya yang anggun. Ibu satu anak ini kompak berkebaya dengan adiknya, Syifa.

Keduanya tak kalah menawan ketika foto bersama Tania. Ayu sebagai teman akrab merasa ikut bahagia dengan pernikahan Tania dan Abdul yang digelar di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (26/7) tersebut. Ia juga berharap suatu hari nanti Tania bisa mengiringnya saat menikah lagi.

"We ❤️ u @tanianadiraa syg......smg bahagia selalu, hari ini kita brdua mengiringi km di akadmu hari ini, smg nti km mengiringi kita jg di hari akad kita amin," kata Ayu. "Bahagia selalu untukmu sayangku."


Ayu juga sempat foto bersama Tania dan Abdul setelah keduanya resmi menikah. Penampilan Ayu dan Syifa itu sukses menuai dukungan.

Banyak yang mendoakan agar keduanya segera menikah. Selain itu, fans sempat memanggil sejumlah seleb seperti Shaheer Sheikh dan Robby Purba yang santer diisukan dengan Ayu.

"Signal ini mah cc @shaheernsheikh @emre.kvlcm @robbypurba cs," canda netter. "Panggil semua calonnya, moga kak Ayu segera nikah," kata netter.

"Cantik banget kak Ayu sama Syifa, rukun terus ya," kata netter. "Syifa cantik banget, buruan nyusul ya," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait