'It Chapter Two' Resmi Dapat Rating R Akibat Adegan Kekerasan dan Konten Seksual
Warner Bros. Pictures
Film

Berdasarkan situs rating film Amerika, MPAA, 'It Chapter Two' akan kembali mendapatkan rating R sama seperti film pertamanya, 'It', yang dirilis pada 2017 lalu.

WowKeren - Usai membagikan trailer final dalam ajang San Diego Comic-Con, rupanya kini "It Chapter Two" kembali membagikan kabar terbaru. Kali ini, kabar tersebut berkaitan dengan rating yang akan digunakan oleh film besutan sutradara Andy Muschietti tersebut.

Dilansir Cinema Blend pada Jumat (26/7), "It Chapter Two" akan kembali mendapatkan rating R sama seperti film pertamanya, "It". Hal ini dikarenakan "It Chapter Two" menampilkan adegan kekerasan, adegan penuh darah, konten seksual, serta beragam umpatan kasar.

"'It Chapter Two' akan dilabeli R untuk konten kekerasan yang mengganggu, gambar berdarah yang ditampilkan (sepanjang film), bahasa kasar, dan sejumlah materi seksual," ungkap MPAA, situs rating film Amerika.

Tentunya hal ini senada dengan penyataan sutradara Andy Muschietti yang menyebut semua elemen dari film ini telah ditingkatkan, baik dari segi horor hingga komedi. Andy menjamin semuanya akan menjadi lebih baik daripada seri pertamanya, dengan tone gelap yang jauh lebih menyeramkan dibandingkan "It".


Tak hanya itu, dalam acara San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu Andy juga mengungkapkan bahwa "It Chapter Two" memecahkan rekor sebagai film dengan jumlah darah palsu terbanyak. Tak tanggung-tanggung, Warner Bros dan New Line Cinema menghabiskan 4500 galon darah palsu untuk menggarap film ini.

Di sisi lain, "It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru