Song Jia 'Kembaran' Suzy Ternyata Tolak Tawaran Gabung JYP, Kenapa?
Official KBS
Selebriti

Park Yeon Soo membeberkan bahwa Song Jia menerima tawaran dari JYP Entertainment untuk bergabung dengan mantan agensi Suzy itu ketika tampil di 'Happy Together'.

WowKeren - Song Jia yang merupakan putri aktris Park Yeon Soo dan mantan pemain sepak bola Song Jong Kook mulai dikenal setelah muncul di variety show MBC "Dad! Where Are We Going?". Baru-baru ini ia menarik perhatian karena kemiripannya dengan Suzy.

Park Yeon Soo membeberkan bahwa Song Jia menerima tawaran dari JYP Entertainment untuk bergabung dengan mantan agensi Suzy itu. Ia mengungkapkannya ketika tampil di episode terbaru "Happy Together".

"Salah satu agensi besar menghubungi kami dan memintanya (Song Jia) untuk menandatangani kontrak dengan mereka. Mereka tidak ingin mengadakan pertemuan terlebih dahulu, mereka ingin segera mengontraknya. Ada banyak penyanyi di sana. (Nama agensi) dimulai dengan J," ungkap Park Yeon Soo.

Namun Song Jia menolak tawaran bergabung dengan JYP Entertainment. Penyebabnya karena ia ingin lebih fokus pada mimpinya untuk menjadi pemain golf profesional.

"Karena dia masih muda, dia tidak tahu apa yang ingin dia lakukan dengan pasti. Dia saat ini benar-benar tertarik pada golf, jadi dia tidak mau menandatangani kontrak dengan agensi," tutur Park Yeon Soo.


Namun itu tidak berarti Song Jia sama sekali tidak tergoda! Remaja 12 tahun itu sebenarnya ingin bergabung dengan agensi tapi akhirnya memutuskan untuk fokus pada golf.

Song Jia \'Kembaran\' Suzy Ternyata Tolak Tawaran Gabung JYP, Kenapa?

Source: Koreaboo

"Tentu aku, aku ingin menandatangani kontrak dengan mereka. Mereka adalah perusahaan besar. Tapi itu berarti aku tidak akan bisa bermain golf sesering yang kumau," kata Song Jia.

Song Jia memiliki bakat alami untuk bermain golf. Ia mengungkapkan bahwa sementara gadis-gadis lain di sekitar usianya dan pelatihan mencapai sekitar 120 - 130 meter, pencapaiannya rata-rata 160 - 170 meter dengan 200 meter menjadi catatan tertingginya sepanjang masa.

Sebelumnya, Park Yeon Soo menjelaskan tentang kabar Song Jia akan debut di bawah JYP Entertainment melalui postingan Instagram. Ia juga menegur orang-orang yang memberikan komentar jahat tentang putrinya.

Sementara itu, Song Jia berusia 7 tahun (menurut perhitungan Korea) ketika pertama kali muncul di "Dad! Where Are We Going?" pada 2013. Tahun lalu ia tampil di acara tvN "Leaving the Nest" bersama adiknya, Song Ji Wook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru