Turut Jadi Saksi Pernikahan Tania Nadira, Begini Tanggapan Sandiaga Uno
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Sandiaga Uno terlihat menghadiri resepsi pernikahan Tania Nadira dan bertindak sebagai saksi. Lantas ia pun memberikan tanggapannya terkait berlangsungnya acara pernikahan tersebut.

WowKeren - Pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi telah digelar hari ini, Jumat (26/7) di The Opus Ballroom 3-4, Kebayoran Baru. Dan kabarnya Sandiaga Uno turut hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, rupanya kehadiran Sandiaga Uno pada acara tersebut karena diminta oleh ayah Tania, Fadel Muhammad untuk menjadi saksi pernikahan. Permintaan tersebut pun disambut dengan antusias oleh Sandi.

"Alhamdulillah saya diminta oleh Bang Fadel dan Bu Anna menjadi saksi pernikahan Tania,” kata Sandiaga usai akad pernikahan. “Dan ini menjadi kegembiraan bagi semua," sambungnya lagi dengan tersenyum.

Kendati demikian, Sandi pun mendoakan agar hubungan pernikahan Tania dan sang suami dapat menjadi keluarga yang bahagia. Yang mana nantinya akan dikaruniai putra putri yang saleh dan salihah.

"Tentunya kita doakan kedua mempelai sakinah mawadah warohmah,” ujar Sandi. “Dan mudah-mudahan diberikan keturunan yang soleh dan solehah."


Lebih lanjut, Sandi menuturkan bahwa acara pernikahan Tania berjalan dengan lancar. "Menunjukkan bahwa keluarga ini dicintai banyak teman-teman sahabat dan keluarga," tukas Sandi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ini adalah pernikahan kedua Tania setelah ia bercerai dengan Tommy Kurniawan. Yang mana dari pernikahannya tersebut, Tania dikaruniai dua orang anak.

Sebelumnya, Tommy juga pernah mengungkap perasaannya ketika eks istri akan menikah lagi. Setelah bercerai, hubungan Tommy dan Tania tetap rukun hingga ia akhirnya memberikan restu pada mantannya itu.

Tak hanya itu, Abdullah juga terlihat lantang saat mengucapkan ijab qobul dengan menggunakan bahasa Arab. Pada pernikahannya ini, Abdullah memberikan mas kawin berupa uang senilai Rp 260 ribu.

Selain itu, acara pernikahan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat. Hal tersebut menjadi sangatlah lumrah mengingat ayah tirinya, Fadel Muhammad adalah politikus dan mantan menteri.

Setelah melakukan ijab kabul, Tania dan Abdullah disambut dengan suguhan pertunjukan tarian adat. Sebelumnya Tania memang sempat menjelaskan kalau ia dan keluarga memang menyukai adat nusantara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel