Kejaksaan Umumkan Tuntutan terhadap Choi Jong Bum Mantan Pacar Goo Hara
Naver
Selebriti

Pihak kejaksaan telah mengeluarkan tuntutan untuk Choi Jong Bum atas kasus penganiayaan fisik, perusakan serta pengancaman terhadap mantan kekasihnya, Goo Hara.

WowKeren - Pada 25 Juli, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan persidangan terakhir untuk Choi Jong Bum, setelah persidangan ketiga awal bulan ini di mana Goo Hara memberikan kesaksiannya. Jaksa menjelaskan, "Kejahatan yang timbul dari sesuatu yang kecil telah membuat korban, seorang selebriti wanita, memiliki bekas luka yang tidak akan pernah sembuh."

"Kejahatan yang dilakukan berupa mengancam untuk mengekspos (video seks) dari seorang mantan kekasih berdasarkan dendam harus diberi hukuman berat, terlepas dari apakah korbannya seorang selebriti atau tidak," sambung mereka.

Choi Jong Bum telah didakwa melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman Kejahatan Seksual (merekam bagian tubuh tanpa persetujuan), penyerangan yang menyebabkan kerusakan tubuh, intimidasi (pemerasan), pemaksaan serta perusakan properti. Hingga saat ini, ia telah menyangkal semua tuduhan selain dari perusakan properti.


Jaksa menyinggung hal ini dalam argumen penutupan ketika mereka berkata, "Meskipun kejahatannya sangat parah, bukan hanya terdakwa tidak pernah meminta pengampunan, dia juga tidak menunjukkan penyesalan dan bahkan mengklaim bahwa dia telah menderita kerusakan yang lebih besar (daripada Goo Hara). Kejahatannya sangat parah, dan fakta bahwa dia menyebabkan kerusakan sekunder harus dipertimbangkan dalam putusan."

Pengacara Choi Jong Bum menyatakan, "Tim investigasi dan media telah menjebak terdakwa sebagai pelaku 'video porno balas dendam'. Namun, harap pertimbangkan kembali apakah Choi Jong Bum benar-benar orang yang tercela. Pernyataan Goo Hara tidak bisa dipercaya sepenuhnya."

Pengacara Goo Hara menanggapi komentar ini dengan menyatakan, "Choi Jong Bum tidak menunjukkan penyesalan atas tindakannya dan dia terus menyebabkan kerusakan sekunder dengan alasan tidak berdasar seperti itu." Putusan akhir untuk Choi Jong Bum akan dibuat pada 29 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait