Konsep Dan Koreografi Keren ITZY Dalam Teaser MV Kedua 'ICY' Banjir Pujian Dari Netter
YouTube/jypentertainment
Musik

Pada hari Kamis (25/7) pihak agensi akhirnya kembali merilis teaser MV kedua untuk 'ICY'. Tak seperti pada teaser MV pertama, dalam teaser kedua ini para anggota ITZY memamerkan koreografi yang keren dan trendi dengan balutan kostum warna-warni.

WowKeren - ITZY sebentar lagi akan kembali memeriahkan musim panas lewat comebacknya. Girl grup rookie besutan JYP Entertainment ini akan merilis album baru mereka yang bertajuk "IT'z ICY" pada 29 Juli nanti dengan lagu utama berjudul "ICY".

Beberapa teaser serta tracklist juga telah dirilis oleh pihak agensi. Dikonfirmasi bahwa grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs ini akan membawakan total 5 lagu baru yakni "ICY", "Cherry", "IT'z Summer", "Dalla Dalla" (DallasK Remix) dan "Want It?" (Imad Royal Remix).

Pada hari Kamis (25/7) pihak agensi akhirnya kembali merilis teaser MV kedua untuk "ICY". Tak seperti pada teaser MV pertama, dalam teaser kedua ini para anggota ITZY memamerkan koreografi yang keren dan trendi dengan balutan kostum warna-warni.


Tak hanya itu, Yeji cs juga memberikan bocoran musik yang cukup panjang sehingga membuat fans makin antusias. Koreografi teaser MV itu dipimpin oleh Shin Yuna mengambil tempat sebagai center. Gadis-gadis ini menari di jalan kota dengan riang yang diiringi musik yang ceria.

Sesuai dengan judulnya, "ICY" menyajikan musik segar dan menyenangkan yang sangat cocok didengarkan saat musim panas. Hal ini tentu saja menuai banyak pujian dari netter. Banyak netter yang memuji koreografi yang trendi sehingga terlihat menawan dengan konsep yang dibawakan.

"Koreografinya terlalu bagus," ungkap netter. "Mereka benar-benar pandai menari," lanjut netter lain. "Lagu dan koreografi yang bagus," sahut netter. "Koreografinya benar-benar gila dan di luar ekspetasi. Kostumnya bahkan membuat koreografinya semakin bagus," sahut netter lain.

"Aku khawatir akan kekecewaanku kemarin, tapi sekarang aku sudah membaik dan bahkan mengharapkan lebih," ungkap netter. "Lagu ini memberikanku getaran musim panas yang indah," lanjut netter. "Tanda yang bagus dari Park Jin Young. Aku tidak bisa melupakan melodinya dan ingin mendengarkannya terus," sahut netter lain.

Lagu "ICY" dipercaya menjadi lagu utama yang ditulis oleh sang bos sendiri, Park Jin Young dan produser musik terkenal bernama PENOMECO. Album comeback ITZY ini akan dijadwalkan rilis pada 29 Juli pukul 6 sore waktu setempat. Namun, MV-nya akan dijadwalkan rilis terlebih dahulu yakni pada 29 Juli pukul 12 malam waktu setempat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru