Belahan Dada Ngintip, Kostum Transparan IU di 'Hotel Del Luna' Jadi Perbincangan
Twitter/CJnDrama
TV

Lewat 'Hotel Del Luna', IU berhasil menjadi bintang drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Ia bahkan menempati peringkat 1 selama 2 pekan berturut.

WowKeren - "Hotel Del Luna" seolah menjadi drama peragaan busana bagi IU. Pasalnya, pelantun "Through the Night" itu tampak memakai beragam kostum glamor yang sukses membuat publik kagum.

Seorang netizen bahkan sempat menyatakan IU setidaknya sudah memakai 30 baju berbeda dalam 4 episode yang sudah ditayangkan. Namun baru-baru ini, salah satu model baju yang dipakai pemeran karakter Jang Man Wol itu sukses jadi perbincangan.

Baju itu yakni gaun warna hitam yang dipakai IU pada episode keempat tepatnya saat karakter Jang Man Wol meminta Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) untuk naik mobil mewahnya karena ia ingin diantar makan ke restoran.

Gaun itu tampak berpotongan rendah dengan renda tembus pandang yang membuat belahan dada IU terlihat sedikit. Netizen kompak menyebut IU sukses menguarkan aura seksi yang mengejutkan mereka.


Belahan Dada Ngintip, Kostum Transparan IU di \'Hotel Del Luna\' Jadi Perbincangan

Source: tvN 'Hotel Del Luna'

"IU terlihat seksi dengan porsi yang pas," tulis seorang netizen. "Dia terlihat cantik dengan gaun itu," sambung yang lain. "Kupikir IU hanya bagus dengan penampilan polosnya tapi konsep femme fatale juga cocok untuknya," pungkas netizen lain.

Lewat "Hotel Del Luna", IU berhasil menjadi bintang drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu bahkan menempati peringkat 1 selama 2 pekan berturut.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menghadirkan episode kelima pada Sabtu (27/7). Di episode terbaru itu, drama tvN itu bakal menampilkan momen cemburu Jang Man Wol karena seorang wanita yang mendekati Goo Chan Sung. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru