Diego Michiels Kepergok Mesra Bareng Cewek Seksi di Kelab Malam Meski Baru Nikah
Instagram/diegomichiels24x
Selebriti

Beredar foto yang menunjukkan Diego Michiels sedang bersama seorang wanita seksi di sebuah kelab malam. Padahal Diego belum lama ini menikahi wanita berhijab bernama Dhea Simatupang.

WowKeren - Pesepakbola Diego Michiels belum lama ini dihampiri kabar miring. Hal tersebut diketahui saat beredar foto Diego saat bersama seorang wanita seksi di sebuah kelab malam di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Dalam foto tersebut, Diego tampak akrab saat berbincang-bincang dengan wanita yang belum diketahui identitasnya. Bahkan, Diego yang tampak memakai kaus warna putih sempat mendekatkan wajahnya untuk membisikkan sesuatu ke wanita tersebut.

Kemesraan Diego dengan wanita tersebut pun memicu beragam komentar dari warganet. Ada yang mengaku tak terkejut melihat tingkah Diego. Namun, ada pula yang menyayangkan karena Diego sudah memiliki istri yang cantik dan alim.

"Bebas ahhh namanya juga diego," komentar akun @no*****25. "Dari dulu kale," imbuh akun @poc******ksi. "BARU TAUUUUUU DIEGO BEGITU ?? TELAAAAATTT," seru akun @w***y.


"Kalo aku jadi istrinya, ku sleding memang," ujar akun @nabe*****isti. "Padahal biniknya cantik lo.berhijab," tambah akun @ardi*****h759. "Kuat kuat yg jadi bini Mak mertua nya," sahut akun @ratn****1984.

Seperti diketahui, Diego telah resmi menikahi wanita berhijab bernama Dhea Simatupang pada 5 Juli lalu. Acara pernikahan mantan kekasih Nikita Willy tersebut pun digelar di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Bahkan, Diego memboyong anggota keluarganya dari Belanda saat menikahi Dhea.

Bukan hanya itu, Diego juga sempat mengungkapkan alasannya memilih Dhea sebagai istri. Atlet berusia 28 tahun tersebut mengaku tak mau lagi bermain-main serta menilai Dhea mampu memahaminya.

"Buat saya (Dea) perfect sih. Saya cari karakter, sifatnya orang yang bisa mengerti saya. Itu cukup buat saya," ungkap Diego saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Sudah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalau saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru