Gara-Gara Ini Chanyeol Panggil Sehun 'Hyung' Meski Dirinya Lebih Tua
Xportsnews
Selebriti

Akhir-akhir ini, Chanyeol punya panggilan khusus untuk Sehun yaitu hyung meski dirinya dua tahun lebih tua dari pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut. Ini alasannya.

WowKeren - Sehun memang maknae atau member termuda EXO. Namun akhir-akhir ini, Chanyeol punya panggilan khusus untuk pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut yaitu hyung meski Chanyeol dua tahun lebih tua darinya.

Di konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang digelar akhir pekan lalu, Chanyeol mengungkapkan posisi yang benar antara dirinya dan Sehun. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengatakan kalau sekarang Sehun adalah kakak baginya.


"Akhirnya setelah 7 tahun, Sehun dan aku... Bukan itu! Kami berdua akhirnya memutuskan untuk mengatur posisi kami. Mulai sekarang, aku akan memanggil Sehun dengan sebutan hyung," kata Chanyeol.

Suho kemudian bertanya apakah Chanyeol juga ingin bertukar posisi dengan dirinya, namun rapper EXO itu menolak. "Tidak. Aku juga tidak akan menjadi maknae. Ini hanya antara aku dan Sehun," ujar Chanyeol.

Tapi ternyata, Sehun telah mendapat status kakak dari Chanyeol bahkan sebelum CHhanyeol mengumumkannya di konser. Hal tersebut terungkap lewat vlog EXO-SC yang diambil saat mereka syuting MV di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada salah satu bagian, mereka berdua naik ke atas boat dan Chanyeol menunjukkan tanda-tanda mabuk laut di mana Sehun perhatian padanya. Di kesempatan lain, Sehun juga menutupi tubuh Chanyeol saat Chanyeol sedang tak ingin disorot kamera.

Dari sini, tampak kalau Sehun banyak menjaga dan memberi perhatian pada Chanyeol meski usianya lebih muda, bahkan caption pada video pun memuji dan menyebutkan sebagai hyung. Ternyata selain maknae, Sehun rupanya juga kakak yang baik.

You can share this post!

Related Posts