Duo Sultan Tajir Beda Generasi, Intip Gaya Hotman Paris Dandan Ala Atta Halilintar Bak Anak Kembar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Hotman Paris Hutapea dan Atta Halilintar menyempatkan untuk berpose bersama saat syuting program televisi. Mereka dikenal sebagai pria yang bergelimang harta.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengundang Atta Halilintar dalam program televisi yang dipandunya. Dua pria beda generasi itu dikenal dengan gaya hidupnya yang bergelimang harta.

Usai syuting, Hotman dan Atta menyempatkan untuk berpose bersama. Menariknya, ada yang berbeda dari penampilan sang pengacara kondang itu. Jika biasanya ia terlihat klimis dengan jas warna cerah dan mewah, kini Hotman bergaya trendi bak anak muda.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Hotman tampak memakai jaket AHHA. Agar terlihat serupa dengan Atta, Hotman juga memakai ikat kepala.

Hotman lantas melengkapi unggahan dengan caption yang tak biasa, seolah menyindir seseorang. "Apa lu? Bokek nyinyir lagi! Lihat di buku tel alamat psikiater," tulisnya.


Sementara itu, Atta juga membagikan foto serupa di Instagram pribadinya. Ia mengatakan jika Hotman sendiri yang bersedia memakai kaus AHHA dan bergaya ala dirinya.

"OPEN QnA sama bang HOTMAN! yg maksa pake baju AHHA," tuils Atta melengkapi unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan candaan kocak.

"Eh anak kembar wkwk," kata netter. "Anjay,, ente mo tampil gmn aja tetap keren omm, beda sm yg ono kw2," sahut yang lain. "Bang hotman kelihatan lebih muda," tambah lainnya.

"Anjay sultan tua dan sultan muda lagi beraksi," kata netter. "Jiwa miskinku ingin bersilaturahmi," sahut yang lain. "Hahhaaaa... Atta geledek Sama atta petir menyambar2 ashiaapppp," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru