Bae Jinyoung Akui Pingsan Berkali-Kali Saat Promosi Bareng Wanna One Gara-Gara Diet Ekstrem
Twitter
Selebriti

Di acara 'Why are You at My House' yang ditayangkan Sky Drama, Bae Jinyoung mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalani diet ekstrem saat masih bersama Wanna One

WowKeren - Wanna One mengakhiri masa promosi mereka awal tahun ini dan masing-masing personelnya kini disibukkan dengan kegiatan individu atau debut ulang bersama grup lain. Bae Jinyoung baru saja debut ulang sebagai personel boy grup CIX.

Bae Jinyoung membintangi acara "Why are You at My House" yang ditayangkan Sky Drama baru-baru ini. Di acara tersebut, penyanyi kelahiran 2000 itu mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalani diet ekstrem saat masih tergabung sebagai member Wanna One.

Saat itu, Dindin bertanya kepada Kim Heechul Super Junior, "Whoa! Apa kau memakan semuanya? Apa kau tidak memperhatikan berat badanmu sama sekali, hyung?" dan Heechul menjawab, "Aku bukan jenis orang yang bisa bertahan tanpa makan."


Bae Jinyoung Akui Pingsan Berkali-Kali Saat Promosi Bareng Wanna One Gara-Gara Diet Ekstrem

SBS Star

"Kalau aku tidak makan, aku tidak punya energi untuk melakukan apapun," lanjut Heechul. "Setelah debut sebagai member Super Junior, ada saat-saat di mana aku hanya makan tahu selama berhari-hari dan berminggu-minggu. Sulit bagiku melakukan itu. Sejujurnya itu tidak mudah. Itulah kenapa aku makan dengan benar sekarang."

"Jinyoung pernah pingsan dua atau tiga kali saat dia promosi sebagai member Wanna One," komentar Hyunsuk CIX. "Saat itu, dia ingin terlihat lebih kurus, jadi dia tidak makan apapun sepanjang hari."

"Ya, aku pingsan beberapa kali," Bae Jinyoung membenarkan. "Sepertinya kurang makan bisa menyebabkan anemia. Memang sangat penting untuk makan makanan yang cukup setiap hari."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait