Donna Harun Diam-Diam Gelar Akad Nikah, Penampilan Awet Muda Curi Perhatian
Instagram/allyssahawadi
Selebriti
Donna Harun Menikah Diam-Diam

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Donna Harun menikah untuk ketiga kalinya. Para netter pun banyak yang terkejut lantaran tak pernah mendengar berita perceraian Donna dengan suami kedua.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis senior Donna Harun. Belum lama ini, beredar kabar bahwa Donna menggelar acara akad nikah. Hal ini diketahui saat seorang Make-Up Artist (MUA) mengunggah foto Donna yang telah dirias.

Dalam foto yang diunggah oleh akun @allyssahawadi di Instagram pada Jumat (26/7), Donna tampak cantik memakai kebaya dan rambut disanggul. Penampilan ibunda Ricky Harun ini pun tetap elegan meski tak banyak memakai aksesoris tambahan. "Tante Dona Harun akad nikah," bunyi tulisan akun tersebut.


Sontak kabar pernikahan Donna membuat warganet merasa terkejut. Pasalnya, aktris sekaligus model berusia 51 tahun tersebut diketahui belum mengumumkan perceraiannya dengan suami kedua, Hendra Rahtomo. Tak hanya itu, sosok pria yang menjadi suami ketiga Donna juga masih belum diketahui.

"Dia janda?? Baru tau," ujar akun @susy******ani76. "Lah bkn yh punya suami klw nggak salah.kpn ceray nyh kok aku nggak tau yah," imbuh akun @ran*****ina. "Lah udah mu nikah lg aja, kapan cereme nya," seru akun @cand****e.os.

"Loh kapan cerainya ama yg dulu," komentar akun @tan****rin. "Maaf ka nny emng dia dah sndri yaa ...krain aku ngga sndri gprnh tau beritanya," tambah akun @nen***lam. "Wew nikah aama sapose doi?" sahut akun @nk***04.

Kendati begitu, para netter lainnya juga menyoroti penampilan Donna yang tampak awet muda. Mereka juga memberikan ucapan selamat dan mendoakan adik kandung Sandy Harun tersebut bahagia dengan suami barunya.

"Ya ampun padahal udah punya cucu, tapi awet muda bangetttt," puji akun @mir****als. "Ni nenek2 awet muda bgt style nya ngalahin gw yg msi muda.. pkonya thebest deh," imbuh akun @ririn******arataka. "Tante donna sooo pretty!! Ga tua tua mashaaAllah," seru akun @sab****c.bi.

"Cantik nya ga mudar2 yaaa," komentar akun @tha*****aaa. "Cantik banget.. selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu tante Donna.." sahut akun @myl*****o24. "Selamat menempuh hidup baru buat Dona semoga bahagia selalu," sambung akun @me****aa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...