Choi Jong Bum Mantan Goo Hara Dituntut 3 Tahun Penjara, Netter Ejek Tampang
Yonhapnews
Selebriti

Choi Jong Bum tampil di depan publik pada persidangannya hari ini, Jumat (26/7). Mantan kekasih Goo Hara itu menjadi sorotan para netter gara-gara penampilannya.

WowKeren - Kejaksaan menyampaikan tuntutannya terhadap Choi Jong Bum hari ini, Jumat (26/7). Ia dituntut 3 tahun penjara atas kasus penyerangan fisik, perusakan serta pengancaman terhadap mantan kekasihnya, Goo Hara.

Choi Jong Bum telah didakwa melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman Kejahatan Seksual (merekam bagian tubuh tanpa persetujuan), penyerangan yang menyebabkan kerusakan tubuh, intimidasi (pemerasan), pemaksaan serta perusakan properti. Hingga saat ini, ia telah menyangkal semua tuduhan selain dari perusakan properti.

"Meskipun kejahatannya sangat parah, bukan hanya terdakwa tidak pernah meminta pengampunan, dia juga tidak menunjukkan penyesalan dan bahkan mengklaim bahwa dia telah menderita kerusakan yang lebih besar (daripada Goo Hara). Kejahatannya sangat parah, dan fakta bahwa dia menyebabkan kerusakan sekunder harus dipertimbangkan dalam putusan," ujar jaksa penuntut dalam sidang hari ini, yang juga dihadiri Choi Jong Bum.


Choi Jong Bum Mantan Goo Hara Dituntut 3 Tahun Penjara, Netter Ejek Tampang

Yonhap News

Pada kesempatan ini, Choi Jong Bum hadir dengan wajah berbalut makeup yang terlihat lebih chubby dari sebelumnya. Penampilan pria yang berprofesi sebagai desainer rambut itu pun tak luput dari komentar para netter.

"Dia kelihatan seperti PSY kalau pakai kacamata, hahaha. Berat badannya naik drastis," komentar netter. "Kehidupan pasti menyenangkan baginya dengan semua makanan yang dia telan. Kasihan Goo Hara ckckck," sindir netter lainnya.

"Hahahaha lihat makeup-nya. Jelas sekali dia nongol dan berharap difoto," kata netter. "Korbannya menderita sampai berusaha bunuh diri sementara dia di sana makan seenaknya," sindir netter. "Dia kelihatan seperti didandani untuk pernikahan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru