Cha Eunwoo Bahagia Pamer Kejutan Spesial dari Jungkook BTS
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan postingan di akun Twitter resmi ASTRO berupa foto-foto dirinya berpose di depan truk kopi yang ternyata adalah kiriman Jungkook BTS, teman sesama geng 97.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kini sedang sibuk syuting drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang dibintanginya bersama Shin Se Kyung. Dalam drama, ia memerankan Pangeran Yi Rim yang kesepian, yang kemudian diam-diam menulis novel roman dengan nama pena Maehwa.

Jumat (26/7), Cha Eunwoo membagikan postingan di akun Twitter resmi ASTRO. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1997 itu mengunggah foto-foto dirinya berpose di depan truk kopi yang ternyata adalah kiriman Jungkook BTS (Bangtan Boys).

Spanduk teratas dari truk kopi berbunyi, "Yi Rim, datang ke sini, mari kita makan dan bersenang-senang." Kata-kata dari kutipan ini adalah gaya tradisional yang sering digunakan dalam drama sejarah.

Spanduk juga bertuliskan, "Nikmati kopi dan dapatkan kekuatan untuk proses syutingmu! Semoga beruntung, Eun Woo!" Spanduk lain berbunyi, "Guru Maehwa, tolong tuliskan skenario untukku juga. Dari, Jungkook BTS."


Cha Eunwoo Pamer Kejutan Spesial dari Jungkook BTS

Source: Twitter/offclASTRO

Cha Eunwoo menuliskan ucapan terima kasih di keterangan postingan. "Jungkook, ke sini, ayo makan dan bersenang-senang," tulisnya dengan menyertakan tagar "terima kasih" dan "aku menikmatinya".

Jungkook dan Cha Eunwoo adalah bagian dari sekelompok teman idol kelahiran 1997. Mingyu Seventeen (II), anggota lain dari geng 97, juga baru-baru ini mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama Eunwoo.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Episode perdana ditayangkan pekan lalu dan Cha Eunwoo menuai kontroversi karena akting dinilai tak sebagus visualnya.

Jungkook sendiri sedang menikmati masa istirahat setelah menjalani serangkaian tur konser "Love Yourself" bersama BTS selama setahun terakhir. Mereka akan mengadakan konser final di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait